alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013364766/cara-ampuh-merapikan-gigi-tanpa-behel
nice gan..ane ga pake behel..ada tips ginian makin pede emoticon-Ngakak
cara yang bagus gan, tapi gigi ane rapih
di coba gan emoticon-Smilie
nice share emoticon-Rate 5 Star
Gigi ane udh rapi gan emoticon-Cool
nais share infonya gan
ane ga perlu pake behel sih
emang beneran bisa gan?? emoticon-Ngakak

knapa harus sendok kayu??
oh gituu ya gan emoticon-Embarrassment
maklum ane giginya gingsul emoticon-Embarrassment jadi butuh nih apalagi behel malah mahalnya doang, udh itu dibuang emoticon-Hammer
kalo gini kan hemat, jadi muyaaah emoticon-Ngakak (S)
Panas dong, gan.
bisa ya merapihkan tanpa behel
emoticon-Ngakak
Beneran gak nih gan.emoticon-Matabelo
Udah nyobain ndiri belum nih?
Kalo udah liat fotonya dong, ane penasaran juga sih
caranya rada beresiko tp ampuh emoticon-Big Grin
wah kok ngilu gitu ya sepertinya emoticon-Nohope
takut malah jebol ntar giginya gan. emoticon-Takut emoticon-Takut
gigi ane g rapih gan but nice share emoticon-I Love Kaskus (S)
kasih Tutur pict nya dong gan,, syukur2 kalo ada pideonya emoticon-Big Grin
kotor dong gan :hamer
masak celup teken celup teken, tanpa dicucui abis neken gigi emoticon-Ngakak
nice share gan
wah panas bener dong ya beh tapi boleh lah dicoba hehe
busettt serem jg caranya gannn ... ane mahh mending pake behel aja dahh amann emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak