Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013364331/setengah-ngakak-iv-kisah-tragis
setengah NGAKAK IV (kisah tragis)
lanjutan dari
setengah NGAKAK I (kisah nyata) ,
setengah NGAKAK II (kisah perawat)
setengah NGAKAK III (kisah keberuntungan)

akhirnya setelah 3 bulan, si maling dinikahkan dengan si Putri. bonusnya seluruh dayang dijadikan selirnya juga. karena mayoritas sudah bunting (bayangin tuh bininya 51 orang)
acara berlangsung meriah.
tapi dibelakang itu ternyata sang kepala suku sudah mempunyai rencana busuk untuk menyingkirkan sang maling krn dia bukan penduduk setempat dan mempunyai bini 51orang gadis setempat. saran dari para sesepuh dan tetua adat bahwa si maling diracun aja biar mati.
nah, pada saat perjamuan dihidangkan berbagia macam makanan, buah2an dan minuman.
ketika si maling menengak minumannya.
dia bergumam...... hemmmm, benar2 ** SENSOR ** mereka, gue diracun nih.....!!!!
kepala suku dan para sesepuh/ tetua adat menyalami si maling sambil mengucapkan "selamat menempuh hidup baru dan semoga bahagia selamanya , selamat meniduri 51perempuan sebelum kamu tidur selamanya karena umurmu tidak akan sampai besok pagi." haha haha ha ha kata mereka sambil setengah NGAKAK.
keesokan paginya ketua suku mengumpulkan tetua adat dan sesepuh untuk menyaksikan kematian si maling.
diatas balkon sang ketua terheran2.... lihat tuhhh disana, simaling benar2 sakti, racun kita ga mempan. gue kira dia udah dimandiin buat dikubur, eh malah dia asik2 baca koran pagi2 dikursi goyang.
bawa sini racunnya, ane mau lihat. jangan2 ini malah obat kuat, sampai dia santai2 aja habis melayani 51 orang bini. kita semua minum obat kuat ini aja biar kita juga kuat kayak si maling.
singkat cerita kepala suku dan tetua adat mati. karena ternyata itu racun beneran.
kenapa si maling ga mati?????
jawabannya disini ....
Spoiler for jawabannya:



eit jangan ngakak dulu....
disini setengah NGAKAKnya....

Spoiler for setengah NGAKAK:


the end
kalo ga bisa nGAKAK KLiK disini !
tunggu kisah selanjutnya ya
gorontalo tu artinya apa gan?
Quote:Original Posted By freeant
gorontalo tu artinya apa gan?


baca dulu kisah sebelumnya....
jadi di gorontalo

pejwan ahh gagal pertamax
kasih link nya dong yg kisah I,II,III nya

keep posting ajah gan, walau kurang , malah
ahahah
puanjang benar gan

keep posting ...
Quote:Original Posted By haetami14
kasih link nya dong yg kisah I,II,III nya

keep posting ajah gan, walau kurang , malah


setuju sama nih agan.ane juga jadi bingung..
Quote:Original Posted By husnur


setuju sama nih agan.ane juga jadi bingung..


oke oke

Klik disini !!
Quote:Original Posted By jerukjingga
puanjang benar gan

keep posting ...


TITIP DAGANGAN GAN

MAKASIH GAN


Spoiler for POWER BANK MURAH BUAT BB AND ANDROID DLL.:
Quote:Original Posted By chembrenz
TITIP DAGANGAN GAN

MAKASIH GAN


Spoiler for POWER BANK MURAH BUAT BB AND ANDROID DLL.:


silahkan gan................
Quote:Original Posted By [E
ver[L]asting;000000000000000656384637]ahahah


Quote:Original Posted By resriscted
jadi di gorontalo

pejwan ahh gagal pertamax


Quote:Original Posted By haetami14
kasih link nya dong yg kisah I,II,III nya

keep posting ajah gan, walau kurang , malah


oke2
Quote:Original Posted By navarone_s


hehehe
×