Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013364092/teka-teki-humor-gan
teka teki humor gan
1. persamaan antara gorengan hangus ama orang mati masuk sumur ama orang baru hamil apa?
2. jika singa jadi ayam , gajah jadi ayam, kuda jadi ayam, kambing pun jadi ayam, maka ayam jadi apa ?
Pertamax diamankan....
1.ane gak tau gan,mungkin bawah ane tau
2.ayamnya jadi BANYAK
yang ke 2 benar gak gan....
lucu gan
ane bantu dah


ane gak tau gan..
apa jwabanya gan?
Quote:Original Posted By andijpg
1.ane gak tau gan,mungkin bawah ane tau
2.ayamnya jadi BANYAK
yang ke 2 benar gak gan....


wahhh si agan cepet amat dapat bocoran dimana gan?
jawaban nya bener gan....

huruf bantu soal pertama

buat soal pertama sya kasih huruf bantu pertama yaitu
huruf a: ada 3
saya masih bingung nih jawabann ya apa an

yg pertama ane gak tau gan
kalo yg ke2 ud kejawab tuh
susah pertanyaannya, ane gk tau gan
gann ayam nya mendingan di jadiin kare aja
mantapppp
gan

mampir ya juragan . lumayan bsa bikin
Quote:
[ngakak.. ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844

Shaun the Sheep terbang gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13364522
1. sama2 kecelakaan gann
kasih clue ya dong
1.Sama-sama telat ngangkat gan
2.Ayamnya jadi banyak

Bener nggak gan?
Jalan keluar untuk kembali ke Kaskus Old?
Spoiler for jawabannya:
Quote:Original Posted By leonega
Jalan keluar untuk kembali ke Kaskus Old?
Spoiler for jawabannya:


bner bgt gann
mayan ngakak malem2 ahahaha
×