Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013360733/pedagang-pedagang-yang-aneh-ni-gan
Pedagang-Pedagang Yang Aneh Ni Gan..
1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti…, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar…=D

2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas …,udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’ ..X_X

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng… \=D/

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL…, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga…??

5. Pedagang yang PALING ANEH pedagang ikan , ikan mati dibilang segar…!<=-PX_X

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 500 =)).
pertamax diamankan
hmm... font nya biasa aja . . .
wakakakaka mantap jokesnya
hahaa,.bener juga ente gan

bisa aja nih TS ane sampe sakit perut
lumayan bikin ane
mantap jokesnya gan
mantap gan..

buat ane jdi
Quote:Original Posted By wiemaganteng
wakakakaka mantap jokesnya


Quote:Original Posted By ulfafajarini
hahaa,.bener juga ente gan


Quote:Original Posted By foedien87
lumayan bikin ane


Quote:Original Posted By riperx.kudungga

bisa aja nih TS ane sampe sakit perut


Quote:Original Posted By randeganutara
anjrooooooooooooooooooootttt ngakak guling2 ane


Quote:Original Posted By candra.ari
ga kedinginan pak???


Quote:Original Posted By ulfafajarini


ah yg boneng ente gan


Quote:Original Posted By chris111110010
ahahahaha kena demprat lg th dr istrinya




Silakan ngakak sepuas2 nya gan.. wkwk
wakkakaka baca nya bikin ane ngakak aja
ane bantu rate ya mas bro
Quote:Original Posted By bonjour89
wakkakaka baca nya bikin ane ngakak aja
ane bantu rate ya mas bro


ea.. trims yah masbro
Quote:GokiiL Gan jokes nya, Terus berkarya...
mantap gan..
cool banget gan
ada ada aja ente gan,
ijin kopas gan.. lumayan buat kasih temen.. thnkx before..
hahaha....
jgn di tiru ya agan2 semua
Jiakakaka bisa aja nih TS
wakakakaka udah pernah liat gan tp lumayan baca lagi bikin ngakak lagi
×