alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013360733/pedagang-pedagang-yang-aneh-ni-gan
Pedagang-Pedagang Yang Aneh Ni Gan..
1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti…, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar…=D

2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas …,udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’ ..X_X

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng… \=D/

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL…, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga…??emoticon-Stick Out Tongue

5. Pedagang yang PALING ANEH pedagang ikan , ikan mati dibilang segar…!<=-PX_X

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 500 =)).
pertamax diamankan emoticon-Cool
hmm... font nya biasa aja . . . emoticon-Shakehand2
wakakakaka mantap jokesnya
emoticon-Ngakak
hahaa,.bener juga ente gan
emoticon-Ngakak
bisa aja nih TS ane sampe sakit perut
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak
mantap jokesnya gan emoticon-Ngakak (S)
mantap gan..

buat ane jdi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wiemaganteng
wakakakaka mantap jokesnya
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ulfafajarini
hahaa,.bener juga ente gan


Quote:Original Posted By foedien87
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By riperx.kudungga
emoticon-Ngakak
bisa aja nih TS ane sampe sakit perut


Quote:Original Posted By randeganutara
anjrooooooooooooooooooootttt ngakak guling2 ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By candra.ari
ga kedinginan pak???
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ulfafajarini


ah yg boneng ente gan emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By chris111110010
ahahahahaemoticon-Ngakak kena demprat lg th dr istrinya




Silakan ngakak sepuas2 nya gan.. wkwk emoticon-Ngakak
wakkakaka baca nya bikin ane ngakak aja emoticon-Ngakak
ane bantu rate ya mas bro emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By bonjour89
wakkakaka baca nya bikin ane ngakak aja emoticon-Ngakak
ane bantu rate ya mas bro emoticon-Rate 5 Star


ea.. trims yah masbro emoticon-Toast
Quote:GokiiL Gan jokes nya, Terus berkarya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
mantap gan.. emoticon-Ngakak
cool banget gan emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan, emoticon-Ngakak
ijin kopas gan.. lumayan buat kasih temen.. emoticon-Big Grin thnkx before..
hahaha....
jgn di tiru ya agan2 semua emoticon-Ngakak
Jiakakaka bisa aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakaka udah pernah liat gan tp lumayan baca lagi bikin ngakak lagi emoticon-Ngakak
×