alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013360557/koboi-marah-nih-gan
koboi marah nih gan.....
kalo aneemoticon-Blue Repost mohon di maafkan

kalo gan berkenan bolehlah bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo agan berkenan jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)

langsung aja ceritanya gan
Quote:Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk ke dalam, pesan minuman, lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak, "Siapa yg mencuri kuda saya?"

Tak seorang pun menjawab.

Si koboi berkata lagi, "OK. Saya tunggu 10 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada yang mengaku, terpaksa saya akan melakukan apa yang telah saya lakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak suka melakukan lagi hal itu."

Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorangpun berada di dalam Bar, kecuali si Bartender. Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula.

Dengan gemetar ketakutan bercampur senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender bertanya, " Apa yang telah kamu lakukan di Texas?"

Koboi itu menjawab, "Saya terpaksa berjalan kaki pulang"
ane marah juga klo ga dapet pertamax
wkwkwk dianya jalan kaki kirain mau apaan emoticon-Ngakak
ane kira tu kobaoi mau ngebantai ganemoticon-Army (S)emoticon-Army (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si koboinya ternyata jago gertak doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Archanon
ane marah juga klo ga dapet pertamax


dan akir'a ente pertamax gan emoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koboy yng aneh emoticon-Cape d...
kayanya pernah nonton plimnya ni gan
dejavu
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kirain ane mau marah tuh koboi nya
jalan kaki kirain mau apaan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By candra.ari
kayanya pernah nonton plimnya ni gan
dejavu
emoticon-Ngakak
betul gan terilhami filmnya
kocak gan, bikin ane emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakane juga bantuemoticon-Rate 5 Starah
koboi koplaksssssssss,

gua kira mo bantai semua koboinya


eh cuma gertak doank
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shogun2384
koboi koplaksssssssss,

gua kira mo bantai semua koboinya


eh cuma gertak doank
koboi koplaks gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koboi maho tuh gan, beraninya ngebentak2 doang

ternyata ntu koboi unyu2 juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gertakan yang emoticon-thumbsup ane ijin emoticon-Ngakak dl dah di mari
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah jalan.......
ga cool nih koboinya emoticon-Ngakak
kalo tau gitu pasti kudanya kagak bakalan dikembaliin gan hahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan