Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013359392/kumpulan-jokes-dijamin-ngakak-dan-mikir
Ngakak Kumpulan jokes dijamin ngakak dan mikir.
Langsung simak aja gan... ini bersumber dari Status Fa***ook temen ane yang tiap hari update joke-joke keren dan lucu.. Cekidot jangan lupa ya gan... No gan...
Quote:Suatu malam trlihat sepasang hantu sdg asyik ngbrol2 tntang kmatian mreka yg blm lama trjdi...

Hantu1: Gmana critanya ente bs almarhum bro..?????
Hantu2: ane mati kedinginan bro..!?!?
Hantu1: Loh koq bs?? Km pendaki gunung yak?? Waah hebat donk..!!?!?
Hantu2: Gak..,,ane mati di KULKAS bro..,prtama yg ane rasa cm dingin aja,,,lama2 badan ane trasa mmbeku..pandangan ane mulai gelap..truz mati..!!!
Hantu1: hadeeehh..,gak asyik banget mati mu...
Hantu2: Kalo ente knapa bs mati bro...??!
Hantu1: ane kena serangan jantung bro...Smua gara2 bini ane selingkuh.!?!..Begini ceritanya: "siang itu plg dari kantor ane lgsug plg kerumah..Eh d sofa ruang tamu ane liat ada CD cowo yg tentunya bkn pnya ane.. Sakit bgt rasanya..Kontan aja ane lgsug lari ke kamar,,,
Hantu2: Truss..????!!!??..
Hantu1: Itu dia bro,pas ane dkmar ane liat cm ada bini ane sendirian lg tidur2an..Tp ane yakin bget tuh kampret pasti sembunyi..!!! ane cari2 di lemari gak ada..! ane lari kekamar mandi jg gak ada..!!!, ane lari lg ke dapur tp ttep aja kaga' ada..,,truz ane lari kegudang masih jg gak ada...!!! Nah.. pas ane mau lari kekamar lg, mgkn krna udah kcapek an,jantung ane kumat bro..,, trus ane mati..!!
Hantu2: Begok..!!!!,napa ente gak nyari di dalem KULKAS..!! Tau gitu kita kan masih bs hidup brdua ! bodoh..!!!!...
Hantu1: JADIII..., ENTE..????!!

#kmudian jambak jambak an bulu idung
Quote:*setelahditeliti

Ternyata, SUMBER dari mata air mineral dan ASI itu sama..

sama2 dari 'Pegunungan' ^.^
Quote:*razia*

Polisi: ikut ke kantor polisi..
Waria: idiih.. jngn di kantor pakpol, rame tauk.. Eike malu..
Polisi: eh malah ngaco.. Masuk mobil.?
Waria: jngn di mobil boook.. Di semak2 aja yuk..^^ *smbil nyolek pak polisi*
Polisi: eittt.. Jangan coba2 rayu polisi lu ya! sini gw borgol !
Waria: aduhh pakpol.. Ga pake borgol eike jg diem aj kok.. *kerling2 mata ayam*
Polisi: lelet amat ni bencong.. Gw tembak lu ntar !
Waria: tembak aj pakpol.. Eike udah siap...
*Sambil angkat rok..
Polisi: #pingsan
Quote:*di pom bensin*

Rahmat : Bensin 1 liter brp mas?
Petugas : 5000 bang
Rahmat : kalo setengah?
Petugas : 2500 bang
Rahmat : kalo setetes?
Petugas : ya elah, klo setetes mah gratis bang..
Rahmat : ya udah, tetesin sampe full yak..^^
Petugas : #mangap
Quote:*Tulisan d depan rumah pak RT*

>> " TAMU 1X24 JAM WAJIB ADD FB AKUH "

TTD,
Pak'eRTeChel4lucHaiaNkW4rg4cHelam4Nya..
Quote:Saat kau jauh q keingetan,
Saat kau dekat q keringetan ^^

*kipas mana kipass !
Quote:Pesenin nenek taksi dong | emg mau kmna nek? | hajatan di kampung sebelah | naek angkot aja nek | ga ah, nenek takut diperkosa.. | -_____-"

#korbanLip*tan6siang
Quote:*cumangasihtau*

Pacar itu BUKAN remote TV,
Kalo ga ada dicariin..
tapi kalo ada cuman dipencet2 doang.. -____-"

*remote mana remote !
Quote:Cewe : Mulai sekarang kita PUTUS !!!
Cowo : Tapi...
Cewe : Ga ada tapi2an
Cowo : padahal kamu mau kubelikan mobil
Cewe : Eh ngga jadi, tadi aku cm bercanda kok..
Cowo : sama, aku juga bercanda kok
Cewe : #&?@*!%

#kmudian tarik tarikan bulu mata
Quote:Rangkuman Sidang Angelina Sondakh kemarin lusa di TV.

Hakim : Jadi anda pernah sms-an dg Rosa..?

Anggie : Tidak yg mulia..

Hakim : BBM-an ?

Anggie : Tidak yg mulia..

Hakim : Telepon?

Anggie : Tidak yg mulia..

Hakim : Kenapa bisa bgt ?

Anggie : Aku enggak punya pulsaaaaa... >.<

Hakim : ~@!#%^&#!!

#Nelen Palu


Cukup sekian ngakaknya gan ntar ane update lagi... Selamat siang dan Salam olahraga... ane cukup mau aja, ngga minta ...

UPDATE PART 2
Lucu gan
ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
jhahaha
jokesnya ada banyak ane jadi bisa puas

nitip lapak
Haha, yang pertama lucu tuh..
kocak kocak gan ane bantu
mantaf Gan bikin
muaheuhau cuman bisa ane gan
hahaaa,.nice om
intinya hantunya bsa berantem tu
Quote:Original Posted By budimariana
ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!


tunggu part-2nya om...
boleh ane share ke blog ane?
ntar ane kasih sumbernya juga kok hhe

Quote:Original Posted By mustFau
boleh ane share ke blog ane?
ntar ane kasih sumbernya juga kok hhe



gapapa gan... ane ma bebas aja...
tapi dulu ya...
Lanjutkan bro .....' pertamax nih
wakkakaka baca nya bikin ane ngakak aja
ane bantu rate ya mas bro
Quote:Manstab Gan jokes nya, Terus berkarya...
Nihh agan-agan updatenya...
PART 2
yaelah ujung2nya ga punya pulsa
wkwk
Nihh gan ad yang ketinggalan... lansung aj keTKP