Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013359310/jenderal-kok-dilawan
Jenderal kok dilawan..
Polisi dibuat pusing karena harus memisahkan pengendara motor dan pengendara mobil yang sedang bertengkar hebat di prapatan jalan Jendral A Yani yang bersimpangan dengan jalan Kolonel Sutarto. Kedua pengendara ini sama sekali tidak memperdulikan pengendara lain yang harus bermacet ria karena terhalang kedua kendaraan mereka. Polisi yang melihat pertengkaran kontan saja menyeret mereka ke pinggir jalan dan langsung menanyakan akar permasalahannya.

Pengendara mobil : Orang ini tidak tahu aturan Pak, masa saya mau belok malah ditabrak

Pengendara motor : Loh.., Dia pak yang salah, saya sudah memberi tanda, tapi dia engga mau ngalah.!

Polisi : Sudah-sudah..!, Kalau saya mendengar cerita dari kalian berdua, pasti engga ada yang mau ngalah. Kalau begitu, saya akan menanyakan Saksi.

Pengendara mobil : Oke…

Pengendara motor : Oke, emang saya takut.!

Polisi : Menurut kamu, siapa yang salah.

Saksi : Saya tadi melihat pengendara motor yang akan keluar dari jalan Kolonel Sutarto sudah memberi tanda, namun pengendara mobil yang berbelok dari jalan Jendral A Yani justru melaju dengan kencang hingga terjadilah kecelakaan.

Pengendara mobil : Pak Polisi, seharusnya Bapak pengendara motor dari Jalan Kolonel Sutarto itu tahu diri. Kan saya keluarnya dari jalan Jendral A Yani, seharusnya dia yang mengalah. Masa Jendral harus mengalah sama Kolonel.

Polisi : Dasar gila kamu, ayo ikut saya ke kantor polisi.
wakakkakaka asli kocak banget gan
ini kisah nyata gan???asli goblok bgt dah
ahhaha
Nama jalan dijadiin sanggahan
Koplak tu pengendara mobil
kalo bener2 kisah nyata goblog banget tuh orang...
jendral di lawan gan
bner gila tu org
orang tuh gokil gan
kocak juga ente gan,,
wkwokwokwo
lagian jenderal dilawan

HAHAHAHAHA!!!
hahahaha. kluprut bgt gan.
sopirnya nggak mau kalah
wkakwkakwka kocak gan
akowkaowkaokwoakwo
gila bener tuh orang. mentang2 dari jalan jedral A. yani di bilang lebih harus di duluin
Bisa Saja Ente Gan Buat Ane Terusin Dah Buat Thread Kocak Lagi
jiakakakaka

lucu juga nih agan, hahaha
mantap gan ,,,ngengir2 ane
×