Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013354636/suami-pemberani-apa-istri-pemberani-suami-koplak-gan
Suami Pemberani apa Istri Pemberani..?? (Suami Koplak Gan..)
Suami Koplak


Dua orang suami lg ngobrolin masalah rumah tangganya. Suami yang pertama kebetulan lagi ribut sama istrinya..

Suami 1: “Bro, nih.. kalo lo ribut sama istri, Tunjukin bahwa lo laki2 sejati.. Jangan mau kalah sama yang namanya istri !”

Suami 2: “Ya, iya lahh.. emang harus gitu Bro..! Kemaren nih bro.. waktu gw ribut sama istri gw, istri gw sampe2 sujud ngerangkak di hadapan gw..!!”

Suami 1: “Naah.. Gitu dong Bro..!!! Trus Apa yang istri lo lakukan..???”

Suami 2: “Istri gw sujud dan ngerangkak sambil bawa sapu lidi, terus dia ngomong: Wuooyy..!! keluar lo dari kolong kasur..!! kalo lo bener2 berani sama gw..!!



Maap kalo


Semoga agan2 Terhibur..


PERTAMAX AMAN
numpang pekiwan ajah gan
suami apa curut gan?ko ngumpet di kolong kasur
wkwkwkwkwkwkwkwwkwk

wkwkwkwk...suami koplak...
wah istrinya anggota densus 88 ky nya ya.bs menghendus segala sampe suaminya ada di kolong gitu
bahahaha sama takutnya itu weeyyy

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
wakakakk...kirain berani beneran
wkwkwk.....
jiaaahhhhhhh
sampe segitunya .......bagus ga disodok pake gagang sapu tuh suami koplak
gak paham
jiah, kirain nyata
wkwkw..
bikin melek tengah malam neeh gan..
kocak!!
wkwkwkwk, bisaan aja ente gan bikin jokesnya
ane terhibur gan, buat ente gan
Wahhh, ada2 aja nih gan.....
ane....
tengkyu2....
keep posting mas gan.....

oke gan
Jah, itu sih cemen gan.
wakakakak ssti ye gan

Pengalaman TS ni kek nya...
asli ini mah gan... hahha kirain bneran oerkasa di hadapan istri..taunya kalah ama sapu lidi..