alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013354636/suami-pemberani-apa-istri-pemberani-suami-koplak-gan
Suami Pemberani apa Istri Pemberani..?? (Suami Koplak Gan..)
Suami Koplak


Dua orang suami lg ngobrolin masalah rumah tangganya. Suami yang pertama kebetulan lagi ribut sama istrinya..

Suami 1: “Bro, nih.. kalo lo ribut sama istri, Tunjukin bahwa lo laki2 sejati.. Jangan mau kalah sama yang namanya istri !”

Suami 2: “Ya, iya lahh.. emang harus gitu Bro..! Kemaren nih bro.. waktu gw ribut sama istri gw, istri gw sampe2 sujud ngerangkak di hadapan gw..!!”

Suami 1: “Naah.. Gitu dong Bro..!!! Trus Apa yang istri lo lakukan..???”

Suami 2: “Istri gw sujud dan ngerangkak sambil bawa sapu lidi, terus dia ngomong: Wuooyy..!! keluar lo dari kolong kasur..!! kalo lo bener2 berani sama gw..!!



Maap kalo emoticon-Repost


Semoga agan2 Terhibur..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX AMAN emoticon-Big Grin
numpang pekiwan ajah gan
emoticon-Ngakak
suami apa curut gan?ko ngumpet di kolong kasur emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwwkwk emoticon-Ngakak

wkwkwkwk...suami koplak...
wah istrinya anggota densus 88 ky nya ya.bs menghendus segala sampe suaminya ada di kolong gitu
bahahaha sama takutnya itu weeyyy emoticon-Ngakak

Quote:mampir gan emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
wakakakk...kirain berani beneran emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk.....
jiaaahhhhhhh emoticon-Ngakak
sampe segitunya .......bagus ga disodok pake gagang sapu tuh suami koplak
emoticon-Ngakak
gak paham
jiah, kirain nyata
wkwkw..
bikin melek tengah malam neeh gan..
kocak!! emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, bisaan aja ente gan bikin jokesnya
ane terhibur gan, emoticon-Rate 5 Star buat ente gan
Wahhh, ada2 aja nih gan.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane....
tengkyu2....emoticon-Add Friend (S)
keep posting mas gan.....emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
oke ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jah, itu sih cemen gan. emoticon-Ngakak
wakakakak ssti ye gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pengalaman TS ni kek nya...
asli emoticon-Ngakak ini mah gan... hahha kirain bneran oerkasa di hadapan istri..taunya kalah ama sapu lidi.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak