Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013354557/jam-disurga
Ngakak Jam disurga
Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk
diadili oleh Tuhan,
sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub.. melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara2 di dunia
tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya
melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya :

Orang Filipina : “Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : “Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi
negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda”
Orang Filipina : “Ooohhh begitu… (sambil berbisik ke yg lain)
emang bener kata orang si Estrada korupnya gila gilaan.. tuh
jam jadi bukti..”

Orang Thailand : “wah brengsek ! tnyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! pantes negara gue miskin!!!”

Orang Singapore : “Hahahah jam negara gw Slow bgt… kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi… Buahahaha”

Orang Indonesia : (melihat sekeliling ga menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya,
“Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ????”
Malaikat : “Maaf, anda dari negara mana??”
Orang Indonesia : “Indonesia”
Malaikat : “sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini,,
tapi Jam negara Anda, kami pakai di dapur sebagai kipas angin..”

wkwkwkwk
Indonesia juara ea Korupsi'y...

-geleng2

Kalau udah iso bagi :bigcendol atau g bantu juga gpp.
tapi jangan lempar ane pake maklum maseih newbie
repost gan cari yang lain dah,,,


Spoiler for click:
wkwk koplak gan,asli ngakak ane

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
dejavu banget gan
sebenernya tapi yang penting usahanya gan.
padahala tapi masih aja
Wkwkwk ada2 aja jam d sirga
wahahaha koplak banget gan

mantap cuyyy


Quote:Original Posted By tyocliquers
Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk
diadili oleh Tuhan,
sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub.. melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara2 di dunia
tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya
melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya :

Orang Filipina : “Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : “Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi
negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda”
Orang Filipina : “Ooohhh begitu… (sambil berbisik ke yg lain)
emang bener kata orang si Estrada korupnya gila gilaan.. tuh
jam jadi bukti..”

Orang Thailand : “wah brengsek ! tnyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! pantes negara gue miskin!!!”

Orang Singapore : “Hahahah jam negara gw Slow bgt… kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi… Buahahaha”

Orang Indonesia : (melihat sekeliling ga menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya,
“Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ????”
Malaikat : “Maaf, anda dari negara mana??”
Orang Indonesia : “Indonesia”
Malaikat : “sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini,,
tapi Jam negara Anda, kami pakai di dapur sebagai kipas angin..”

wkwkwkwk
Indonesia juara ea Korupsi'y...

-geleng2

Kalau udah iso bagi :bigcendol atau g bantu juga gpp.
tapi jangan lempar ane pake maklum maseih newbie
kaya pernah liat
salut gan ama joke ente top
lumayan buat
mantab kek gini ditunggu2 neh
kaya nya ane prnah liat..tapi ane lupa..
gan..hahahahah


bisa ajaaaaa
kocan gan...
lumayan bisa nyengir gan...
tetep hoot kok gan..

kipas angin buat nyalain api neraka tambah gedhe

muaaantaaaaaaaaaaaaaapppp...
×