Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013354065/semoga-ngakakcerita-tak-sedap-ane
[semoga Ngakak]Cerita tak sedap ane !
permisi gan , ane bingung mau biin thread apa !
ane nulis kenangan waktu SMP aja ya gan !

mudah-mudahan

begini :
ane berangkat sekolah seperti biasa , udah boker , makan , mandi ...siap berangkat lah !
nah pas udah sampe disekolah ada yang nawarin ane permen k*ss
langsung aja ane igit krenyes krenyes.
gak lama kemudian perut ane kerasa mules , lalu ane mau BAB di WC lapangan ( maklum WC murid ancur banget ).tapi temen ane ngelarang karena ada anak kelas 3 lagi ujian praktek .
yaudah ane tahan tuh. Pas udah diujung tombak ane langsung ijin ke guru mau pulang aja alesannya sakit.
pas di cek kepala ane ternyata panas ( ya iyalah orang lagi nahan tai yg udah di ujung ).
akhirnya ane di ijinin pulang , tapi dari sekolah ke jalan raya jauhnya gan bikin pantat melilit lagi , mau lari takut keluar dijalan , gak lari takut terlambat juga.
akhirnya lari gak lari dah
pas udah nemu angkot langsung duduk paling depan , biar kalo keluar g malu2 amat .
setibanya di rumah (kebetulan rumah ane pinggir jalan)yang ane liat adalah pintu WC yg terbuka lebar . langsung cekibroot bayar angkot dan lari ke WC , tutup pintu , kunci ,eeeeeh pas mau buka gesper celana Brooooooooottt , keluar semua gan !!!
sendirian ane di WC gan !

!
sekian gan cerita tak sedap ane .
semoga berkenan memberi komeng dan juga atau mungkin
asal jangan
agan ngelawak?
letak lucunya dimana gan?

ngelawak ya? [semoga Ngakak]Cerita tak sedap ane !
paraahh lo gan..koplak abizz
ahahaha koplak
trus gan?
agak bingung bacanya

koplak banget
wakakkak ampe gag ketahan gitu gan
ea gan cerita ente bikin ane
garing gannn kriuk2
marain tuh tukang angkotnya,,, kelamaan
w2kakakakakakak emng klo lg nahan beol tuh paling enak klo pas keluar gan
wah kocak banget pengalaman pribadi ente gan
wkwkwkw ane