alexa-tracking

Lucu gan cuma di kasih sambal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013353967/lucu-gan-cuma-di-kasih-sambal
Lucu gan cuma di kasih sambal
Gan nubi mo nyoba ngelucu lg


kalo aneemoticon-Blue Repostane minta maaf


tapi kalo agan berkenan bolehlah bagi2emoticon-Blue Guy Cendol (L)


tapi jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)


langsung aja ceritanya



Quote:


jangan=sayur
kunjungi trit ane yang lain:
Spoiler for trit ane yang lain:
pertamax kah?
dasar orang malang... sip kk bisa senyum
ahahaa Manstab gan jokes nya.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:
syukurlah bisa buat senyum

Quote:
thanks gan
ahhaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak
mantap gan joke nya
emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Ngakak (S)
Wakakkaa.. Ouwh ane pkr gak pake apa2 gan.. emoticon-Ngakak
wakakakakka itulah pentingnya komunikasi emoticon-Ngakak
Quote:
kalo gak di kasih apa2,cm makan piringnya doank dong ganemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
utamakan bahasa Indonesia gan emoticon-Ngakak
dikira nolak lodeh sama capcay nya emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kocak emoticon-Ngakak hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakaknyampe ane guling2 gan
koe kok goblog tenan to kang ....kang....emoticon-Ngakak
hahaa,.lucu gan
Quote:
guling2nya di kamar apa di jalan gan?
pengen pake sayur lodeh sama capcay malah sambel doang emoticon-Ngakak
gara2 jangan = sayur ya gan emoticon-Ngakak