Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013350373/humor-copas-dr-i-humor
Humor copas dr i-Humor
SEMOGA NADA TERTAWA DGN HUMOR COPAS INI


====================================

ANAK BAIK
Seorang ibu dengan tidak sabar menunggu kepulangan anaknya, Badu. Anak itu seharusnya sudah pulang sekolah setengah jam yang lalu. Akhirnya, Badu pulang.

"Kenapa kau terlambat?" tanya Ibunya. "Apakah memang ada pelajaran tambahan?"

"Tidak, bukan karena itu. Aku berhenti di jalan," sahutnya.

"Kenapa?"

"Karena ada seorang nenek kehilangan uang dua puluh ribu."

"Oh, jadi kau terlambat karena membantu nenek itu menemukan uangnya? Aduh, baik sekali anak Ibu yang satu ini!"

"Bukan, bukan begitu, Bu," bantah Badu.

"Aku tidak bisa bergerak selama setengah jam karena aku menginjak uang nenek itu. Aku menunggu nenek itu kelelahan mencari uangnya dan pergi."
====================================

SENAM
Seorang profesor sedang melakukan penelitian. Dia ditemani oleh seorang mahasiswa abadi (maksudnya mahasiswa yang seharusnya sudah lulus tapi masih belum lulus).

Profesor: "Penelitian menunjukkan bahwa senam akan membuat kuman-kuman mati."

Mahasiswa: "Tapi, bagaimana kita mengajari kuman untuk melakukan senam?"

=====================================

BINGUNG
Seorang murid baru sedang memperkenalkan diri di depan kelas.

Chika: "Hai semua... namaku Chika, rumahku jauh di sana."

Bu guru: "Oh, Chika anak ke berapa?"

Chika: "Kalau dari ibu, saya anak pertama; kalau bapak, belum punya anak."

Bu guru: "Lho, kok bisa begitu? Kan Chika anak bapak dan ibu?"

Chika: "Kata ibu aku dilahirkan ibu, sedang bapak tidak bisa melahirkan. Kasihan ya, Bu... bapak tidak bisa punya anak?"

========================================
LEMBU / KELEDAI
Wrekso memiliki lembu dan keledai. Keduanya dipergunakan untuk membajak ladang.

Suatu hari lembu mendekati keledai dan berkata, "Temanku yang baik, tidak apa-apa ya, kalau hari ini kau membajak sendirian? Kaki belakangku rasanya sakit sekali."

Keledai yang baik hati tidak keberatan, dan hari itu ia bekerja sendirian.

Keesokan harinya lembu berkata, "Bisakah kau menggantikanku sehari lagi? Kakiku masih sakit ..."

"Mengapa tidak?" jawab keledai.

Hal yang sama berulang keesokan harinya, dan esoknya lagi. Lembu itu beristirahat, sedangkan keledai bekerja keras.

Keesokan harinya, ketika lembu mengajukan permintaan serupa, keledai berkata, "Tentu saja, tidak apa-apa. Tetapi, omong-omong, kemarin tukang jagal mendatangi majikan kita. Aku melihat mereka berbicara dan menunjuk-nunjuk ke arahmu."

========================================
KERETA API
Sarjo melamar pekerjaan sebagai penjaga lintasan kereta api. Dia diantar menghadap Pak Banu, kepala bagian, untuk tes wawancara.

"Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Pak Banu, ingin mengetahui seberapa cekatan Sarjo.

"Saya akan pindahkan salah satu kereta ke jalur yang lain," jawab Sarjo dengan yakin.
"Kalau handle untuk mengalihkan rel-nya rusak, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Pak Banu lagi.

"Saya akan turun ke rel dan membelokkan relnya secara manual."
"Kalau macet atau alatnya rusak bagaimana?"
"Saya akan balik ke pos dan menelepon stasiun terdekat."

"Kalau teleponnya lagi dipakai?"
"Saya akan lari ke telepon umum terdekat?"
"Kalau rusak?"
"Saya akan pulang menjemput kakek saya."

"Lho?" tanya Pak Banu heran dengan jawaban Sarjo.

"Karena seumur hidupnya yang sudah 73 tahun, kakek saya belum pernah melihat kereta api tabrakan..."
udah pernah baca semua gan joke ente nih
jiah anaknya kesian bener ambil2 uang si nenek
meskipun tap bikin ane kok gan..
gan,.tapi ane suka
Quote:Original Posted By ulfafajarini
gan,.tapi ane suka


iya gan repsol kyaknya
pernah liat sihh..tp tetep lah
udah pernah baca gan keep posting ya gan
waduh gan isinya teks semua gw males bacanya kalo ga ada pic nya 1 pun
kawokawokoaw

kasian si kakeknya belom pernah liat tabrakan kereta
gan
wkwkwkwk ane nyengir gan


mampir ya juragan . lumayan bsa bikin
Quote:
[ngakak.. ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844
lumayan lah tapi jgn dong
Sori semua kalo
namanya juga HUMOR COPAS (copy paste)
Tp tetap bikin kan???

Smile
copas ente bagus gan
wkwk kocak gan
wkwk kocak gan
ane bantu
Quote:Original Posted By deekyuwan
ane bantu


Tq gan
×