alexa-tracking

Ane sedih mau nangis, lihat ini jadi ngakak gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013345902/ane-sedih-mau-nangis-lihat-ini-jadi-ngakak-gan
betul betul malu2in indonesia gann :sedih
masa bisa ampe 10 emoticon-Cape d...
wkwkwkw

udah saat nya berbenah nih sepak bola di indonesia
emoticon-Ngakak

namanya juga Indonesia.
klo g kalah, y mengalah
lucu gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
dasar presiden goblok!!
emoticon-Ngakak

Ane sedih mau nangis, lihat ini jadi ngakak gan
wkwkwk hore kalah lagi
Dah pernah liat gan di google kawkwa
emoticon-Ngakak
wakaaka bisa aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga nyesel gan ampe dibantai 10-0 emoticon-Sorry
hahahaha
kocak gan
bner2 yg tadinya sedih jadi ngakak ngliatnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

presiden aja seneng gan, si agan malah sedih emoticon-Ngakak
untuk Indonesia mah udah biasa...hahahahahahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hidup inonesia
pak presidennya aja udah kayak gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Wakakakaka lucu bgt gambarnya. Tapi emang parah banget sampe kalah 10-0
hahahaaaa indonesia kalo gak kalah gak nasionalis gan, untung ane bukan pecinta bola
emoticon-Ngakak bruakakakkak emoticon-Ngakak
sotosop rasa ketawa nih
nemu nemu aja nih,si TS gambar buat pengocok perut
emoticon-thumbsup