alexa-tracking

[Berita gak mutu] hoeeek..Polisi Ganteng dapat Saingan Praja IPDN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013345853/berita-gak-mutu-hoeeekpolisi-ganteng-dapat-saingan-praja-ipdn
[Berita gak mutu] hoeeek..Polisi Ganteng dapat Saingan Praja IPDN
Quote:

maap gan, ane gak kasi komen, cukup emoticon emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Spoiler for maho:
capek deh, ganteng ganteng kalo mau damai di jalanan juga sama aj boong.
media indonesia lebih mentingin tampang daripada kinerja..
hadooohhh .... penting amat berita seperti ini. ganteng? kelaut aja. ane mah ngaku diri sendiri jelek emoticon-Ngakak
hahaha,,,parah dah indonesia gag ada berita yang lebih bermutu
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
jaman sekarang hal2 kecil dilebay-lebaykan... emoticon-Cape d... (S)
selamat dengan membuat posting ini anda secara tidak langsung telah mempromosikan di dua orang yang gak penting tersebut....emoticon-Cape d... (S)
bagi ane yg ganteng tuh laki ane n putra2 ane... emoticon-Ngacir
Ah, males banget liat berita indonesia gan. masa ia modal ganteng doank bisa tenar? gak mutu banget sih pemberitaan kita sekarang.ckckckck
jelas gantengan anak ane lah gan...
bah ini cuma gara2 infotainment,dll yg terlalu lebay..
baru liat yg kyk gitu aja udah dibesar2in emoticon-Cape d... (S)
emangnya selama ini pada k mana? tinggal digua ya? keliatan banget baru liat dunia luar emoticon-Cape d... (S)
Setuju banget ama ts...bener2 berita nggak mutu...kami cuma butuh aparat yg mengerti tugasnya dan bs melayani masyarakat dgn baik...nggak lebih, nggak kurang..
gantengan ane kemana-mana gan emoticon-Embarrassment
jiah media2 di indonesia gda kerjaan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
biasalah...hangat2 tahi ayam....atau tahi kuda ya...emoticon-Hammer2
Bangsa sakit ya kaya gini, tiap hari disuguhi berita nggak mutu! emoticon-fuck2emoticon-Najis
emoticon-Cape d... (S) halaah taeekk...emoticon-Hammer
lagi musim nih yg beginian ahir2 ini emoticon-Najis (S)
budaya latahnya kumat deh emoticon-Big Grin
BERITA GA MUTU. SAMPAH!!!!!!!!!!




lain soal kl yg diberitain perempuan cantik
berita ini bakalan beda nasibnya seandainya 2 orang tersebut adalah wanita emoticon-Big Grin
Ini nih berita kumpulan para emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Najisemoticon-Najis
polisi MAHO dan praja MAHO,,,emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
eneg ane gan
×