Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013345429/diliat-gan-video-kita-orang-kurang-kerjaan-cita-cita-di-rekrut-jackass-kocak-gan
Diliat Gan. video kita orang kurang kerjaan, cita cita di rekrut jackass. kocak gan.
ini kerjaan iseng isengan kita di Reptile Care, pengennya sih buat video compilasi.
cuma ide dan sponsornya aja belum ada jadi sedikit sedikit..

mudah mudahan agan suka.. kalo suka comment yaaaa... apalagi dikasih cendol, seger bener...

selamat menyaksikan...
Spoiler for jacksas vid 1 SCORPION CLAMP ORIGINAL:


Spoiler for jacksas vid 2 SCORPION CLAMP 2 ORIGINAL:


Spoiler for jacksas vid 3 SAVANNAH MONITOR in The ASS ORIGINAL:


di buffer satu satu ya Gan...

kontrol wajah Gan.....
good job....

serem banget tapi macet2 ni buffer nya
buffer dlo gan..


Quote:Original Posted By Bantu Rate



-Bening Bangeet Gan- C++
buffer dlo deh gan
buffer dulu gan kayaknya seru nih


mampir ke thread ane gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

Ironi garam di negri Bahari

perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
wahh anee g kuat buffernya gan hehehe


wahh buffer gann,,,,,
in jackass indo gan....
ane liatnya tp srem jga c
cukup kocak gan
HEHEHE thanks all... support lokalerss...
ijin nyimak gan hahaha buffer lamaa
nice job dude.........
keren-keren jackas indonesia ,smoga bisa lebih kreatif lg ya...
huahuhauaa...
lucuuuuu juga gan, semangatt
keep posting
lumayan dah gan ..
lumayan buat ngocok perut gan video nya
lumayan gan gokil

keep posting aja gan
×