Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013345155/joke-budi-lucu-gan
Ngakak Joke Budi, Lucu gan
Sebelumnya maap kalo repsol bukan maksudnya nge junk ato sebagainya ,
posting pertama ane gan

Seperti biasa, Budi yang duduk di bangku sekolah dasar, meminta izin kepada ibunya..
Budi : Budi berangkat sekolah dulu ya bu..!
Ibu : Iya, berangkat sana, jangan ada yang lupa
Budi : Ya bu..
Ibu : Eh, sepatu kamu mana? kenapa gak dipakai? tanya ibunya
Langkah Budi terhenti.
Budi : Oh iya bu, saya lupa pakai sepatu!


Keesokan harinya Budi mau berangkat kesekolah.
Budi : Bu, budi berangkat dulu ya, tidak ada lagi yang ketinggalan
Ibu : Yakin? buku gambarmu mana?
Budi : Oh iya saya lupa bu!
Ibu : Kamu ini gimana, masih kecil udah pelupa

Keesokan harinya Budi meminta izin lagi ke ibunya.
Budi : Bu, Budi mau berangkat kesekolah, kali ini sudah gak ada lagi yang ketinggalan, mulai seragam, tas, sepatu, buku gambar, semuanya komplit..
Tiba tiba ibu menampar Budi, Plakk
Budi : Aduh bu, sakitt
Ibu : Dasar pelupa, kamu ini gimana, hari ini kan hari minggu..

Sekian dulu gan, kalo garing jangan di kasih
yang ngakak kasih , atau gak
salam
jadul gan
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
mayan gan ane
si budi kecil
wkwkwkwkkwk
Gokil gan
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
oke banget yah gan , ngga nahan bikin ane
hahahaa ada ada aja ni TS
hahahahaa lumayan gan
lucu gan
Masih muda kok udah pikun si Budi........
kocak abis gan,bikin ngakak malam2 nih,nice post gan.keep posting yah
nice thread gan...makasih uda buatin buat kita semua.....
gokil abis
×