Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013341637/gtgtcicak-cerita-kocakjpgltlt
Ngakak ^_^ >>CICAK (cerita kocak.jpg)<< ^_^
Quote:Sebelumnya mohon di dulu ya gan

Berikut ceritanya gan

Quote:Pada pagi hari seorang menajer ingin masuk lift tp tiba2
sekretaris menyapa beliau. sambil menoleh ke kanan, sang manajer truz2an memencet tombol atas


Spoiler for kocak:


ada lagi nih gan thread ane sendiri

Ada banci ketakutan dan sembunyi di semak-semak sambil berdoa (dalam bahasa banci) :

"Ya tuhan, titus sampai akikah metong takaran nyebur ke kali kayak kawasaki akikah disandro. Mending akikah metong di mekong singa,macan, uler deh, amiiiinnn..."
("Ya Tuhan, jangan sampe eike mati ketakutan nyebur ke kali kayak temen eike yang kelelep waktu itu. Lebih baik eike mati di mulut singa, macan, uler deh, amiiiinnn..").

Begitu dia melek, tiba-tiba ada ular mendesis di atas kepalanya, langsung si banci kesel dan berkata : "iiih... Tuhan rumpi deh, gitu aja dimasukin ke ati...!!"=))


Lagi nih gan

Pada suatu hari gan.. ada seorang satpam yg biasa jaga di posnya (jaga di rumah gede bgt) keknya yg empunya rumah tajir gt deee...

tu kejadian malem2 gan..

si satpam terbangun dr tidurnya di pos karena HP nya berbunyi gan..

trulululut...trulululut...trulululut...

Orang : Halo... satpam???
Satpam : iya,, pak ini saya... ada yg bisa ane bantu??
Orang : begini,, kamu ke kamar mami, trus kamu intip dari lobang kunci pintu,, liat,, mami lg ngapain..
Satpam : tapi pak...
Orang : Sudah laksanakan !!!
Satpam : baik.

tak lama kemudian satpam pun kembali ke pos dan ditelfon lg

Orang : gimane?? ude??
Satpam : ude pak..
Orang : ape yg dilakuin mami??
Satpam : nyonya sedang tidur pak,, dengan seorang pria kulit putih
Orang : Huh.. sudah kuduga.. ia berselingkuh..
Sekarang dengar, kamu ambil pisau di dapur, Bunuh Pria itu.. dgn mami jg,,,
Satpam : wew kk wew.. tapi pak??
Orang : sudah cepat laksanakan !!! ntar saya atur selanjutnya.. mau membantah kamu????
Satpam : ba ba baiklah pak...

tak lama kemudian satpam pun kembali

setelah melaksanakan tugasnya..

Orang : bagaimana?? udah??/
Satpam : uda pak..
Orang : bagus !! mereka mati??
Satpam : mati pak..
Orang : BAGUS ! CERDAS !!
Sekarang, kamu buang mayatnya ke sungai belakang rumah..
Satpam : @&$&@*# sungai???? bukanya belakang rumah tuh Mall pak???
Orang : wew... lho emang ini rumah siapa???
Satpam : ini kan rumah bapak Hans kan??? bagamana sih
Orang : OOOOoooOO maaf ya.. salah sambung saya

Satpam : Arrrgggghhhhh...Mampus ane..!!


mOHON MAAF YA GAN HANYA SEDIKIT KATA KATA DArI ANE hanya JUST FUN AJA klo ane minta mangap yah

Semoga dapat terhibur dan berkenan di hati agan2 kaskuser yah
Pertamax
kowkowkokwokokow empuk tuh tombolnya
wew, dadanya
Kreatif Gan, hah, keep posting

garing sih , tapi gakpapa deh, yg penting udh n
Kurang nendang Gan, tapi kreatif idenya, keep posting yaa
Lumayan tuh dapet yang empuk,

Keep posting gan
aw, tombolnya jadi bisa nyetrum beneran dah tuh , hahaha
Mantap gan certa yg sekretaris ituh...

Jd pengen neh ky bgtu...
wahahaha mayan deh gan
wong edan kali gan
hahahhahahha keep posting ya gan
kocak emang gan
wkwkwk kocak
Quote:
hahahaa nice joke, keep post
hhahahhaha..lucu gan..


wah kacau gan
cerita ke 3 udah seringa ane baca sih
tapi keep posting ya TS
wkwkkwk
itu mencet apaan gan??
ko jadi salah pencet gitu??

pengen nih ane mencet tombolnya..