Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013341575/ngakakprogram-diet-yang-manjur-ganbb
[ngakak]program diet yang manjur gan[BB++]
sebelumnya jangan lupa dlu ya gan :
& saya ngarep ini yg di kasih y gan, jgn yang [ngakak]program diet yang manjur gan[BB++]
jangan di timpuk ya gan
langsung aja ke tkp gan.
Quote:
ada pemuda yang mencari program diet, kemudian dia menemukan sebuah perusahaan yang menawarkan program diet.
setelah mengisi formulir dan membayar administrasi dia disuruh melepas semua pakaiiannya, lalu menuju ke setiap tahap dari program diet tersebut.

tahap 1:
satpam: bapak sudah siap?
pemuda: ya, saya siap.
satpam: pintu akan terbuka secara otomatis setelah berat bapak berkurang 5 kg.
pemuda: baik, saya siap.
begitu masuk kedalam ruangan, si pemuda tadi kaget karena ruangan yang serba putih, tidak ada apapun selain wanita yang berusia 16 tahun tanpa mengenakan sehelai benangpun dan di lehernya di gantung papan yang bertuliskan : jika kau mendapatkanku, maka aku milikmu. Sontak pemuda tadi mengejar wanita yang ada didepannya sampai2 berat badannya turun dan pintu terbuka dengan sendirinya.

tahap 2:
pemuda itu sangat menyukai program diet yang ditawari oleh perusahaan tersebut, satpam di pintu kedua bertanya hal yang sama, dan dengan semangat pemuda itu berkata : saya sangan suka cara kalian menjalankan bisnis ini.
diapun masuk ke ruangan tersebut dengan persyaratan 7 kg berat badan turun barulah pintu akan terbuka. dengan kondisi ruangan yang sama, namun kali ini wanita yang beridir di hadapannya benar2 seperti model dengan bentuk tubuh yang aduhai yang menggantung tulisan yang sama, jika kau mendapatkanku, maka aku milikmu. sontak dengan nafsu membara dia mengejar wanita tersebut yang tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya. berat badannya pun turun 7 kg dan pintu terbuka pertanda tahap ke-2 sudah usai.

Tahap 3:
dengan semangat yang menggebu2 dia berkata kepada satpam yang berjaga: disini berapa berat badan yang berkurang"
satpam: 20 kg. ap bapak yakin?
pemuda: saya sangat menyukai perusahaan kalian, tentu saya yakin!!
kemudian satpam pun membuka pintu dan pemuda tadi masuk dengan nafsunya yang menggebu2, dikondisi ruangan yang sama, dia terkejut melihat seorang lelaki jorok tanpa mengenakan pakaian apa pun dengan tulisan: jika aku mendapatkanmu, maka kau milikku.
pemuda: %&^&@^&*)%


maav kalo garing TS cuma berniat untuk menghibur aj.
jangan lupa komen ya gan ^^ [ngakak]program diet yang manjur gan[BB++]

mampir juga di sini gan:
kelamaan nyimpen sperma ^^

ngakak gan


Spoiler for pertamax :









[ngakak]program diet yang manjur gan[BB++]
wkwkw..

kayanya ane pernah baca tuh gan.

Tapi keep post aja deh buat agan.
Quote:Original Posted By AdiNugroho1810
wkwkw..

kayanya ane pernah baca tuh gan.

Tapi keep post aja deh buat agan.

thanks ya gan ^^

Ngakak 

izin nyimak ya gan
Koplak gan
hahahaha
Quote:Original Posted By MiuShirou
izin nyimak ya gan

silahkan gan ^^ jgn lupa sama ya gan ^^
dah ketebak
sayang ini gan..
mimpi apa ya tuh pemuda?

hehe btw kocak gan,ane suka
Quote:Original Posted By squadmaster
sayang ini gan..

maaf gan, ane gk tw, ane cuma pingin ngibur aj gan.
yg lama aja dpt maho


joke yang kreatif gan bikin ngakak
bukannya makin bagus, malah buruk gan..





ane udah males duluan gan liat gambar ingus itu
wakakaka kasian dikejar :mahoo









Quote:Original Posted By stillfree29

ngakak gan


Spoiler for pertamax :









[ngakak]program diet yang manjur gan[BB++]

Quote:jgn lupa kasih klo gk iso kasih y gan,
×