Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013340231/gara-gara-yakult-ilang-fb
Ngakak Gara-gara yakult ilang [FB] dan status lainya.....
Gan-gan...ini trit sebenernya gak berguna sangat orang gak ada yg di bahas , cuma gambar doang yg ane printscreen dari Facebook....ngikut-ngikut kaskuser yg lain gitu....jadi ya boleh di sebut dejavu atau repsol atau apalah...repostrepost yg jelas sih ini statusnya

Spoiler for Status Facebook:

Spoiler for Curhat:


di koment boleh di gak nolak

oferrene than

maksud nya apa gan
kurang jelas itu
Hadeuh,,, Apaan sih????
Quote:Original Posted By kira24
maksud nya apa gan
kurang jelas itu


Status Pesbuk yg curhat gan, klik spoilernya doooong haduuuhcdcd
gk jelaz nihh mendingan di junk aja
maksudnya apaan?
gak ngerti bahasa PELANET gan

apaan sich gan maksud nya masih belum jelas gw and bahasa nya alay amat susah untuk di baca
Gila Ente Gan, tu nama akun kaga di samarin?
Quote:Original Posted By CaNnon..FrEaks
Hadeuh,,, Apaan sih????


yg lain lah gan
ini maksudnya apaan yak
apaan sich gan maksud nya masih belum jelas gw and bahasa nya alay amat susah untuk di baca
Koplak banget jokenya, mantab gan
Curhat ya Gan .. hehehehe
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!
wkwkk..... asli konyol gan bikin ane..

Gara-gara yakult ilang [FB]Gara-gara yakult ilang [FB]Gara-gara yakult ilang [FB]
gambarnya matek, jelas gaje daah
Quote:Original Posted By ClitoristLover
Koplak banget jokenya, mantab gan


Quote:Original Posted By TellMePlease
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!


Quote:Original Posted By daiidanco


Quote:Original Posted By MR.HENTAI
wkwkk..... asli konyol gan bikin ane..

Gara-gara yakult ilang [FB]Gara-gara yakult ilang [FB]Gara-gara yakult ilang [FB]


junker kada jelas, sdh iso pula

Mana gan pict nya ?
×