Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013338296/lucu-lucuan-aja-agak-bb
lucu-lucuan aja agak bb
siang agan-agan semua nubi mo nyoba posting kalau harap di maklum namanya juga nubi jangan di kasih kalau berkenan di kasih ato bagi agan yang blm iso mohon di kasih,Quote:Di kisahkan ada pasangan raja dan putri yang baru menikah,lalu mereka merencanakan untuk honey moon ke sebuah pulau yang di mana pulau itu tidak ada penghuninya,dan tibalah hari H pasangan tersebut untuk berangkat,raja menyediakan sebuah perahu yg megah dan mewah namun di karenakan waktu mereka berangkat cuacanya tidak bersahabat terjadilah ombak yang besar yang mengombang-ambingkan perahu mereka,akhirnya perahu mereka pun terkena ombak yang besar dan menghancurkan perahu mereka,singkat cerita yang selamat hanya sang raja saja yang yang terdampar di suatu pulau terpencil,karena dia ingin cepat pergi untuk keluar dari pulau itu akhirnya sang raja mengumpulkan kayu demi kayu untuk di buat perahu.karena sang raja blm sempet "melakukan"malam pertama akhirnya timbul lah rasa "ingin" yang begitu dalam,tanpa di sadari lewatlah seekor kambing betina,tanpa berfikir jernih saking nafsunya tu kambing dia pake,sesudah dia pake baru dia nyadar raja pun bergumam "gimana nih kalo tu kambing hamil terus anaknya menyerupai wajahku,mungkin aku akan malu kalo nanti ada orang yang tau.....akhirnya sang raja menunggu sampai kambing itu melahirkan supaya bisa memastikan yang lahir bener2 anak kambing bkn setengah manusia akhirnya harinya pun tiba,raja bergumam"ayo bing cepet lu lahiran suoaya aku bisa cpt pergi dari pulau ini..akhirnya tu kambing melahirkan juga dari sesi pertama keluar kepala kambing raja berkata "yes kepala kambing",akhirnya badan kambing,akhirnya ekor kambing raja pun girang bukan main karena yang keluar ternyata anak kambing,pas raja mo pergi dengan perahunya,anak kambing bersuara............
Spoiler for suara anak kambing:
punya anak kambing dong gan????
.. keep posting gan

mampir ya juragan . lumayan bsa bikin
Quote:
[ngakak.. ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844
mau2nya ihhh gituan ma kambing parahhh kawkawkkaw
Haha, pusing gan bacanya
ga mirip kambing tpi bersuara manusia
Quote:Original Posted By creativezone
mau2nya ihhh gituan ma kambing parahhh kawkawkkaw
kan rajanya dah konak gan

Quote:Original Posted By bang.putra
Haha, pusing gan bacanya
namanya nubi gan harap di maklum ya...

Quote:Original Posted By WadDz
ga mirip kambing tpi bersuara manusia
yang bener mirip kambing suara manusia gan
ada ada aja nte gan jokesny
lucu-lucuan aja agak bb
asli kocak banget gan bikin ngakak
raja dudul. tp koq bisa melahirkan tu mbek ya
lumayan gan
waduh.. suara manusia.. wkwkwk
wokowko,,dsar raja mesum...kambing pun disikat
Ikut ngakak gan

lucu gan
kocak gan
Quote:Original Posted By PulsaRekBer24h
waduh.. suara manusia.. wkwkwk
iya gan manggil bapa tuh anak kambingnya

Quote:Original Posted By chathe
wokowko,,dsar raja mesum...kambing pun disikat
biasa gan penganten baru

Quote:Original Posted By 0ne.HEART
Ikut ngakak gan

lucu gan
silakan gan mau sampe guling2an juga
×