Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013336050/alasan-kenapa-bajak-laut-bermata-satu
Alasan Kenapa Bajak Laut Bermata Satu??
Permisi agan agan sekalian
Ane mau share lelucon nih, iseng iseng pengen ngehibur agan agan sekalian.

Yah Semoga saja ini tidak gan


Ane mau ceritain gan kenapa Bajak Laut Itu Bermata Satu???

Begini gan ceritanya, moga terhibur ya gan.

Suatu Hari seorang pelaut bertemu dengan seorang bajak laut di sebuah bar dan terlibat perbincangan seru tentang petualangan mereka. Si pelaut sangat tertarik melihat si bajak laut yang mengenakan kaki palsu, tangan berkait, dan bermata satu.


“Gimana ceritanya anda bisa berkaki palsu seperti itu?” tanya si pelaut.


“Waktu itu ombak besar menghempaskan saya ke laut… dan ternyata di tempat itu banyak hiunya! Ketika teman-teman menarik saya ke atas, seekor hiu menggigit kaki saya hingga lepas!” cerita si bajak laut berapi-api.


“Wow!!!” teriak si pelaut. “Terus, gimana ceritanya anda bisa memakai kait tajam di tangan anda?”


“Yaaah… inilah kehidupan keras bajak laut. Waktu itu saya dan teman-teman terlibat peperangan dengan musuh kami. Sialnya, seorang musuh berhasil menebas tangan saya hingga putus. Sejak saat itulah saya mengenakan tangan kait,” jawab si bajak laut.


“Luarrr biasaaa!!!” si pelaut terkagum-kagum mendengar cerita heroik itu. “Lalu, apa yang terjadi dengan mata anda?”


“Ini kejadiannya pagi hari, sehabis hujan. Ketika itu saya mendongak ke atas melihat keindahan pelangi. Eh, tiba-tiba seekor camar melintas dan membuang kotoran tepat di mata saya,” ujar si bajak laut.


“Anda kehilangan mata gara-gara dijatuhi kotoran oleh seekor camar?” tanya si pelaut nggak percaya.


“Hari itu adalah hari pertama saya mengenakan kait di tangan,” jawab si bajak laut.

Jadi intinya kenapa Bajak Laut Matanya satu??
Karena Matanya kecolok sama kait yang dia pakai di tangannya.



Buat yang Terhibur, Ane terima

Buat yang tidak, mohon jangan lembar ane dengan ya gan. sakit soalnya

kalau bisa di ya gan
Semoga Terhibur ya Agan agan, dan selamat beraktifitas.


Sumber : http://hacker-komunitas.blogspot.com...mata-satu.html
Alasan Kenapa Bajak Laut Bermata Satu??

tangannya reflek ya gan ngucek ngucek matanya sendiri ...

emg koflak tuh bajak laut ...
Sakit bener tu kawkwakwawa lagian ga inget pake kait di tangan
lumayan terhibur gan
hahaaa kalo tit*t nya yang gatel gimana ya jadinya..




mampir ke thread ane gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

Ironi garam di negri Bahari

perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
lucu banget gan
Top dah
hehehehe,
makasih agan agan..
lumayan gan..
kirain bner gan
koplak2
susah buka yna gan
emg koflak tuh bajak laut ..
hehehe bisa aj si ts ....llucu
kowkokwokwokwokw koplak
×