Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013333533/kau-dan-aku-saling-menyatu
Love kau dan aku saling menyatu
kau dan aku saling menyatu

permisi agan dan aganwati semua, ini ada sedikit persembahan dari nyubi ya.. moga cerita ane ini gk dan semoga agan aganwati semua bisa terhibur

ini cerita kisah nyata punya temennya temen adiknya kakaknya temen sepupunya temen adiknya udin
sebut saja namanya si ucok, gini nih ceritanya;

Spoiler for cekidot:



Spoiler for bukti cinta ucok:


sori kalo kriuk-kriuk gan, ane cuma cerita berdasarkan apa yg ane pikirkan, bukan hasil

Spoiler for harapan TS:


Quote:KASKUSERS BIJAK PASTI NINGGALIN JEJAK

hmm usaha lagi gan heheheh

Quote:Original Posted By gantengnaga



kriuk-kriuk mulu kalo di bikin tulisan gan..
susah ternyata


hahahahaha
kriuukkk gan, ngegorengnya kelamaann nih gan
mayan gan
keep post
sepi amat niyh..
lumayan gan bikin
tapi rada denger endingnya

bisaaaaa ajaa..!!
Quote:Original Posted By leasheehan
hahahahaha
kriuukkk gan, ngegorengnya kelamaann nih gan
mayan gan
keep post


Quote:Original Posted By mpoppynieza
sepi amat niyh..
lumayan gan bikin
tapi rada denger endingnya


thx udah mampir gans

Quote:Original Posted By kartiwanews

bisaaaaa ajaa..!!


bantu gan atau kalo baik hati sekalian
hhehhehe
keep post gan..
jorok amat tuh orang gan
lucu banget gan
Garing ah gan, kurang lucu, but keep psting.......

cessali upper

hahahahaha
Ane baca trit agan berjudul: "kau dan aku saling menyatu".
lumayan gan ,....
lumayan ,,,,,,
krik krik gan
lebih giat lagi ya
pengalaman pribadi TS ni kekny
×