alexa-tracking

kasihan gan, beliau2 kecapean...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013327448/kasihan-gan-beliau2-kecapean
kasihan gan, beliau2 kecapean...
Quote:


salam kaskuser semua....
mungkin diantara kita ada yang susah tidur....
pingin tau sebabnya.???
Quote:
Wah, iya kayaknya enk tuh klo di sana bsa tdur pulas. emoticon-Hammer (S)
Minta cendolnya gan. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

Quote:
kasihan gan, beliau2 kecapean...

udah adat dari sana nya x gan paramentri ittu .. emoticon-Ngakak
kirain siapa ternyata anggota dewan yang lagi ngorok emoticon-Ngakak
kasihan gan, beliau2 kecapean...kasihan gan, beliau2 kecapean...kasihan gan, beliau2 kecapean...
Aslii kocakkk gan.....
kasihan gan, beliau2 kecapean...kasihan gan, beliau2 kecapean...kasihan gan, beliau2 kecapean...
Koplaaakkk.....
Quote:


selamat gan ente pertamax
emoticon-Shakehand2
Haha, molor di sana enak Gan, dapet duit emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw
lucu sangat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kecapean mikirin koru*psi ya gan?? emoticon-Ngakak
Quote:

setuju gan... mau? emoticon-Ngakak
Quote:

kocak2 gaya molornya emoticon-Ngakak
Quote:


mikir caranya apa cara berantasnya kira2 gan...
sundul bair rame
emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak (S)
bisa2 aja nih si agan emoticon-Big Grin
:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak


Nice jokes gan.........ane :rate5:rate5
emoticon-Ngakak kocak gan
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kayak iya aja di luar wibawa. dalemnya ngantuk juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:


Quote:

thanks ga emoticon-Rate 5 Star nya
Quote:


kalo diluar ngantuk juga bahaya dong gan...
lucu gan..ditunggu nice joke lainnya...emoticon-Ngakak
wahh mereka kenyang gan makan duitt emoticon-Ngakak
kecapean apa karena emang tukang tidur gan...emoticon-Najis
×