alexa-tracking

Terserah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013321448/terserah
Terserah
cerita suami istri yang lagi ribut
kasus pertama
Suami\t: mamah, kenapa lemari ada diataas kasur
istri\t: terserah dong kasur-kasur mamah lemari-lemari mamah...
suami\t: )&_^$#&(*_ Grrrrrrrrrrr

Kasus kedua
Istri\t: Papahhhhhhh, kenapa nih motor diceburin ke akuariummmmm????
suami\t: LLaahhh,, wong akuarium-akuarium papah, motor-motor papah..ya
\t terserah papahh lahh.
istri\t: mmbooodoooo

Kasus keempat
Suami\t: mamah, kenapa itu kucing di gorenggg..
Istri\t: teserah mamah lahh Kucing syapa penggorengan syapa...ikut campur \t aja...
Suami\t: yyeeeeeeee,,,benga!!!
emoticon-Army (S)emoticon-I Love Kaskusemoticon-Genit
kocak banget jike ente gan ampe ngakak
lucu juga gan walau ane bisa nyengir doang sih emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wakakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Numpang PEJWAN Gan,

ntu kok langsung kasus keempat sih gan?
KeTIGAnya mana?
emoticon-Bingung
wkakakkaka.. bisa aja ente gann.. emoticon-Ngakak ane gan
wkwkwkwkw aneh2 ja hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan tapi hanya sejenak emoticon-Ngakak
hhhahaha...
boleh2 gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk kocak gan emoticon-Ngakak
wkwk kocak gan emoticon-Ngakak
wkwk kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
Quote:


KETIGANYA??? TERSERAHH GW CERITA CERITA GW, NOMOR NOMOR GW...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Manstab gan jokes ente, keep post.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
.
.
.
.
.
Quote:


makasi gannn
emoticon-Ngakak
bisa aja gan bikin ane nyengir siang2 gni emoticon-Ngakak

gak skalian aja suaminya yang di goreng gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ribut terus dah Kalo ga da yang mau ngalah emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-2 Jempol
lanjutkan karyamu

bisa aja nih agan bikin emoticon-Ngakak