Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013321448/terserah
Terserah
cerita suami istri yang lagi ribut
kasus pertama
Suami\t: mamah, kenapa lemari ada diataas kasur
istri\t: terserah dong kasur-kasur mamah lemari-lemari mamah...
suami\t: )&_^$#&(*_ Grrrrrrrrrrr

Kasus kedua
Istri\t: Papahhhhhhh, kenapa nih motor diceburin ke akuariummmmm????
suami\t: LLaahhh,, wong akuarium-akuarium papah, motor-motor papah..ya
\t terserah papahh lahh.
istri\t: mmbooodoooo

Kasus keempat
Suami\t: mamah, kenapa itu kucing di gorenggg..
Istri\t: teserah mamah lahh Kucing syapa penggorengan syapa...ikut campur \t aja...
Suami\t: yyeeeeeeee,,,benga!!!
kocak banget jike ente gan ampe ngakak
lucu juga gan walau ane bisa nyengir doang sih
ahh bisa aja ente bikin ane

Sekalian Ane nitip lapak ye gan

Quote:Ciri-Ciri Cewek sudah ga perawan
Lihat Maho Mandi GAN [PIC]
hanya dengan 45Rb cewek ini mau di apain aja
Pantun cinta paling romantis
KUMPULAN VIDEO ARTIS
wakakaka
Numpang PEJWAN Gan,

ntu kok langsung kasus keempat sih gan?
KeTIGAnya mana?
wkakakkaka.. bisa aja ente gann.. ane gan
wkwkwkwkw aneh2 ja hahaha
lucu gan tapi hanya sejenak
hhhahaha...
boleh2 gan
wkwk kocak gan
wkwk kocak gan
wkwk kocak gan
gan
Quote:Original Posted By Ichie007
Numpang PEJWAN Gan,

ntu kok langsung kasus keempat sih gan?
KeTIGAnya mana?


KETIGANYA??? TERSERAHH GW CERITA CERITA GW, NOMOR NOMOR GW...
Manstab gan jokes ente, keep post.. .
.
.
.
.
Quote:Original Posted By Rydwantoback
Manstab gan jokes ente, keep post.. .
.
.
.
.


makasi gannn
bisa aja gan bikin ane nyengir siang2 gni

gak skalian aja suaminya yang di goreng gan
ribut terus dah Kalo ga da yang mau ngalah
nice joke gan
lanjutkan karyamu

bisa aja nih agan bikin
×