Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013318380/main-keroyok-sama-istriagak-bb-sedikit-kale-ya
Ngakak Main Keroyok Sama Istri(agak bb sedikit kale ya)
Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Tarjo sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Zaenal 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Tarjo : "Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya."

Zaenal : "Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??"

Tarjo : "Hah!!?#$%!!!"

mohon rate ya agan agan,ane masi newbie...
Hahaha bikin ane ngakak gan

nice joke gan

Pertamax kah saya?
ane bantu keroyokin jg dah gan

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik

Ngakak 

Quote:Original Posted By upilmasadepan
Hahaha bikinanengakak gan

nice joke gan


thanks u gan...
Quote:Original Posted By speed.freakz
ane bantu keroyokin jg dah gan


bleh gan,silakan.. only

dasar temen koplak, untung lagi ga sadar otaknya,kalo sadar bisa rame tuh
gan
wakakaka diajak maen trisome gan
[QUOTE=an.nurro.fix;654909113]
dasar temen koplak, untung lagi ga sadar otaknya,kalo sadar bisa rame tuh

Ngakak 

Quote:Original Posted By ui_salemba
wakakaka diajak maen trisome gan


Quote:Original Posted By an.nurro.fix

dasar temen koplak, untung lagi ga sadar otaknya,kalo sadar bisa rame tuh
gan


dahhhhhh....

gan,bir rame aje....

Ngakak 

Quote:Original Posted By Lhate
jah ogah deh gan


aids ya gan??btul2...

Ane jg mau bantuin ngeroyok gan

lanjutkan gan
hahahaha itu namanya setia kawan gan
Temennya juga kepengen wakwka
Quote:Original Posted By conny24
aids ya gan??btul2...


kalo bantuin ngeroyok istri orang mau gan
kalo istri sendiri ogaaaaaaaah
ane ikut dah kalo jd ngeroyoknya
enak aja tuh cowo. pake acara di keroyok lagi...

ikutan dong




nitip juga gan
Spoiler for ati2 gan:
Wkwkwk temeny bajingon
ane juga ikut ngantri gan wkwkwkwkwk parah nih
×