alexa-tracking

Main Keroyok Sama Istri(agak bb sedikit kale ya)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013318380/main-keroyok-sama-istriagak-bb-sedikit-kale-ya
Ngakak 
Main Keroyok Sama Istri(agak bb sedikit kale ya)
Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Tarjo sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Zaenal 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Tarjo : "Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya."

Zaenal : "Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??"

Tarjo : "Hah!!?#$%!!!"

mohon rate ya agan agan,ane masi newbie...
Hahaha bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice joke ganemoticon-2 Jempol

Pertamax kah saya?
ane bantu keroyokin jg dah gan emoticon-Ngakak

Quote:
KASKUS Ads

Ngakak 

Quote:


thanks u gan...emoticon-Ngakak
Quote:


bleh gan,silakan..emoticon-Ngakak only
emoticon-Ngakak
dasar temen koplak, untung lagi ga sadar otaknya,kalo sadar bisa rame tuh
emoticon-Ngakak gan
wakakaka diajak maen trisome gan emoticon-Ngakak
[QUOTE=an.nurro.fix;654909113]emoticon-Ngakak
dasar temen koplak, untung lagi ga sadar otaknya,kalo sadar bisa rame tuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak dahhhhhh....emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak gan,bir rame aje....

Ngakak 

Quote:


aids ya gan??btul2...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane jg mau bantuin ngeroyok gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutkan gan emoticon-Ngakak
hahahaha itu namanya setia kawan gan emoticon-Ngakak
Temennya juga kepengen wakwka
emoticon-Ngakak
Quote:


kalo bantuin ngeroyok istri orang mau gan
kalo istri sendiri ogaaaaaaaah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) ane ikut dah kalo jd ngeroyoknya
enak aja tuh cowo. pake acara di keroyok lagi...

ikutan dong emoticon-Hammer2




nitip juga gan
Spoiler for ati2 gan:
Wkwkwk temeny bajingon
emoticon-Ngakak ane juga ikut ngantri gan emoticon-Ngakak wkwkwkwkwk parah nih emoticon-Ngakak
×