Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013315464/numpang-nge-joke-dikit-gan
Numpang nge-joke dikit gan....
Maaf gan....
Ane mau ngehibur agan-agan sekalian dengan humor dikit.....

Kejahatan Saat Natal
Hari ini adalah Natal dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan :
" Anda dituntu karena tuduhan apa..??? "
" Melakukan belanja Natal terlalu awal " jawab terdakwa.
" Itu bukan suatu pelanggaran " kata hakim." Seberapa awal anda melakukan belanja..??? "
" Sebelum toko buka."

Televisi dan Tindak Kekerasan
Nanda memberitahukan temannya,Nindi,bahwa televisi memang dapat menimbulkan kekerasan.
Nanda : "Televisi memang menimbulkan kekerasan."
Nindi : "Kenapa kamu berkata seperti itu..???"
Nanda : "Karena setiap kali aku ganti channel untuk memindahkan acara berita ke acara hiburan,maka ayahku akan langsung memukulku."
Nindi : "Ooooo........"

Pedagang Kaki Lima
Mama : "fredy,kalau sudah besar kamu ingin jadi apa..???"
Fredy : "Ingin jadi pedagang kaki lima,Ma."
Mama : "Lho..??? Kenapa..???"
Fredy : "Kan asyik,Ma.Kalau capek berjalan dengan dua kaki,bisa pakai kaki
yang lain."
Mama : "????"

Marah
Suami : "Ma,kalau Papa marah sama Mama,kok Mama ga pernah balas
marah-marah..??? Apa sih rahasianya sehingga Mama bisa mengusai
diri..???"
Istri : "Mama melampiaskannya dengan membersihkan toilet."
Suami : "Kok bisa,apa hubungannya membersihkan toilet dengan
melampiaskan marah...????"
Istri : "Mama membersihkan toilet pakai SIKAT GIGI PAPA..!!!!"

Lajang
Seorang cucu mendapat berita bahwa kakeknya mengalami kecelakaan mobil dan meninggal.Lalu si cucu pun pergi memberitahukan berita itu pada neneknya.Si cucu berbicara dengan hati-hati karena takut neneknya mengalami serangan jantung.
Cucu : "Nek,adda berita penting...tapi nenek jangan kaget ya..."
Nenek : "Tenang aja,Cu.Memangnya ada berita apa..???"
Cucu : "Kakek kecelakaan mobil dan meninggal di tempat."
Nenek : "Hah...Cu,bisakah Nenek pinjam HP kamu sebentar..???"
Cucu : "Mau telepon siapa Nek..???"
Nenek : "Nggak kok..Nenek cuma mau mengubah status hubungan di
Facebook dari 'menikah' menjadi 'lajang'."

Kalau Istri Menyetir
Pak Bambang : "Kalau istri saya menyetir kayak kilat aja..!!!(sambil geleng-
geleng kepala)
Pak Rudi : "Maksud Bapak,cepat kilat kaak pembalap F1 ditelevisi itu..???"
Pak Bambang : "Bukan.Dia suka menyambar pohon..!!!"

Foto
Istri : "Kenapa kamu selalu membawa fotoku didompetmu..???"
Suami : "Ketika ada masalah,tidk peduli betapa besarnya itu,aku lihat fotomu
dan maslah pun pergi."
Istri : "Oh suamiku..!!! Kamu menyadari betapa ajaib dan kuatnya aku buat
dirimu..???"
Suami : "Ya..!!! Aku melihat fotomu dan bertanya pada diriku sendiri,masalah apa yang lebih besar dari ini..???"

Doa Sebelum Tidur
Seorang guru sekolah minggu sedang mengobrol dengan salah satu muridnya yang baru berusia 6 tahun.
Guru SM : "Apakah ibumu selalu berdoa untukmu setiap malam..???"
Anak : "Ya.."
Guru SM : "Baik sekali ibumu...Bagaimana bunyi doanya..???"
Anak : "Terimakasih Tuhan akhirnya dia tidur juga."


Sekian humor dari ane gan...


Maaf kalo kurang lucu,maklum ane masih newbie....
malu

ane ga nerima...

Tapi ane dengan senang hati nerima dan
yang 'lajang' udah sering gan

mantap gan!

mantap! Mantap! banyak yg belum pernah ane denger ni... ato karna ane jarang online ha3 thx ya
wakakak..do'a sebelum tidurnya gitu amat
Quote:Original Posted By Falri
yang 'lajang' udah sering gan


hahaha....

sorry gan kalo udah sering denger...

maklum,masih newbie gan....

kalo boleh,tolong di vote ato cendol gan...

Quote:Original Posted By xloopz
mantap! Mantap! banyak yg belum pernah ane denger ni... ato karna ane jarang online ha3 thx ya


tengkyu gan....

request atau gan...
Quote:Original Posted By bini.kedua
wakakak..do'a sebelum tidurnya gitu amat


mantaap gan...

request atau gan....
kocak gan lawakannya de best lah ngakak semua satu kantor ane hhahaha :








posted originale by
shootgenx
Wkwwk sejarah natalny gt aja
yg Televisi dan Tindak Kekerasan gan bikin ane ngebayanginya,..bokapnya lg liat bola tuh kynya,.
ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
Quote:Original Posted By RisingTech
ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!


keep posting gan
Numpang nge-joke dikit gan....

Keep Posting gan.... ane tunggu update selanjutnya gan....


—-Kaigara Kuroi-—


hahahaha.. bersihin toilet pake sikat gigi papa..
kreatif gan " belanja sebelum tokonya buka"
:::



:::
ketawa guling guling gan
keep posting gan
:::


:::
wkaka pengen jadi lajang lagi