Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013313395/pict-waterboom-dicina-lebih-mantap-gan
(pict) waterboom dicina lebih mantap gan
ayo agan2 ada yg mo coba maen disini kah?

Spoiler for cekidot:


kalo ada ane sih mao jg gan..



Ga nolak klo diksh cendol..
tapi jgn dibata y..

cek jg thread ane yg laen.
PERTAMAX

TS jualan soto dan sop
wa
waterboomnya keren gan
pengen ane
apapun ceritanay, pokonya ane

PERTAMAX

wew mantap tu
Lumayanlah gan Daripada Lumanyun
ane ikutan


sob
yang penting kita saling share sesama warga kaskus sob..
Dibantu nya Sob dan bila thread ini menarik hati Sobat2 semua mudah2an bisa mendorong cendolnya he2


UNTUK TIPS & TRIK,SOLUSI INTERNET BROWSING,HP ALL TIPE(BB,ANDROID,SYMBIAN DST ,FENOMENA UNIK 7 MENARIK ,BELIEVED OR NOT THING
CEKIDOT DI MARI SOB & JOIN OUR BROTHERHOOD
(Cendol for join)
bukannya itu tembok besar cina gan
jia keduluan gpp deh yg penting pejwan
Quote:Original Posted By ui_salemba
bukannya itu tembok besar cina gan


udah di mdifikasi kayaknya gan
bisa2 aja nih TS dapat pic
Gak ada tandingannya tuh waterboom nya....
hmmm pict nya perasaan udah pernah liat deeeh di kaskus juga

keep posting gan
mantap gan
.

asyik kali ya kalo kek gitu.
busett, itu mah great wall
wkwk kocak gan
tembok china nya kebanjiran yha gan ...
lebih panjang nih, adrenalinny mantab
sotoshop nya mantabs gan
×