Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013312129/salah-soulmate-chating-pict
salah soulmate chating [PICT]
salah soulmate chating [PICT]

ane
PERTAMAX

hahaha.. mau aja dikibulin
meluncur gan
wah, gaul banget tuh kakek sm nenek..
ini contoh jejaring sosial yg tidak pd tmpatny..
gagal pertamaxx..
hehe... Sip gan..
wakakaka untung ane ngga pernah kaya gitu
wkwkwk ane anti chatting gan. takut kena jebakan betmen

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
gak kebayang kalo nene2 dan kake2 indonesia kaya gitu
lucu gan...
Quote:Original Posted By d42k
lucu gan...


silahkan ngakak gan..
mayan dah gan
Bahaya Gan, jangan sampe deh Ane ketimpa musibah yang begituan
hahaha
ada aja nih agan
Lumayanlah gan Daripada Lumanyun
ane ikutan


sob
yang penting kita saling share sesama warga kaskus sob..
Dibantu nya Sob dan bila thread ini menarik hati Sobat2 semua mudah2an bisa mendorong cendolnya he2


UNTUK TIPS & TRIK,SOLUSI INTERNET BROWSING,HP ALL TIPE(BB,ANDROID,SYMBIAN DST ,FENOMENA UNIK 7 MENARIK ,BELIEVED OR NOT THING
CEKIDOT DI MARI SOB & JOIN OUR BROTHERHOOD
(Cendol for join)
wkwkwkwkkw keras ane gan
serba kebalikannya semua gan, kocak abis
akwkawawkkaw
bisa bisanya pada chatting
ahahahha koplak2
Quote:Original Posted By [E
ver[L]asting;000000000000000654849549]ahahahha koplak2


apanya yang koplak gan?..
kejebak di dunia maya...
×