Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013311616/rayuan--dan-kata-kata-gombal
Rayuan dan Kata kata Gombal
Rayuan dan Kata kata Ter Gombal



ce: bang, punya formalin ga ?
co: ga punya
ce: kalo boraks punya ga ?
co: ga, emang buat apa ?
ce: buat mengawetkan cintaku padamu bang



Co: knapa yah kalo tiap liat bulan slalu inget neng?
Ce: lho ko gitu bang?
Co: iya, soalnya mata neng seindah bulan


cow: neng… kamu capek ya….?
cew: gk kok bang….
cow: kok kamu kelihatan capek….?
cew: emang knapa bang…?
cow: soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang…



cowo: neng punya pisau gak..??
cewe: WAH gak punya bang, mang buat apa bang…???
cowo: buat membelah hatiuku karena penuh dengan nama dan cinta mu..!!!


Cowo: Sayang aku di diagnosa sakit jantung
Cewe: Hah! Ko bisa ?
Cowo: Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila di dekat kamu



cowok: kamu tau gak kemarin pas hujan reda, pelanginya tinggal setengah..??
cewek: enggak, emang kenapa kang??
cowok: karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu say...



co: eh neng tau gak bedanya kupu-kupu sama neng…?
ce: enggak bang..emang apa?
co: bedanya tu kalo-kupu terbang bebas di angkasa, kalo kamu terbang bebas di hati abang…



Cow: neng bapak kamu hobi nya main panah ya..?
Cew: kok tau bang
Cow: Karena kamu sudah memanah hati ku


Cow : Ayah kamu satpam ya yank…
Cew : Koq tau sih yank…
Cow : Boleh minta tolong ga yank aku…
Cew : Minta tolong apa yank…
Cow : Tolong dong jaga hatiku agar slalu ada di hatimu…



cewek : “sayang, aku pengen jadi polwan deh…”
cowok : “emangnya kenapa?”
cewek : “soalnya biar bisa borgol hati kamu…”


cwo: Neng’ ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini ??
cwe: nggak tau bang’
cwe: emang kenapa bang kalo ada ??
cwo: kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng ..



meskipun ane copas yang penting tujuannya untuk menghibur

buat agan yang ingin nambahin monggooo
PERTAMAX
ABANG: Neng punya duit 5000 gak?
ENENG: Ada bang, emang buat apa?
ABANG: Buat bayar parkir di hati kamu


:NGAKAK

Ada-ada aja nih si Agan
mantep rayuannya gan..bikin tepar
nice gan..............




Quote:Original Posted By akira.sendoh.
mantep rayuannya gan..bikin tepar


buat bekal ane nti,,, kli aja nti kepake...


Cowo: "yank, kamu klo cuci muka pake formalin yah?"
cewe: "ah ga kok yank. emg knapa?"
cowo: "ah.. kirain pake formalin. soalnya cantiknya muka kamu awet banget"


boleh juga gan

ijin nyontek buat gebetan ane ya gan
Quote:Original Posted By R.gallery

boleh juga gan

ijin nyontek buat gebetan ane ya gan


hahaha,,,, wah si agan mau usaha ni...........
wkwkwkwkwk.. nice gan.. updatenya ada gak ni??
wkwkwkwkwk.. nice gan.. updatenya ada gak ni??
wkwkwkwkwk.. nice gan.. updatenya ada gak ni??
Quote:Original Posted By R.gallery

boleh juga gan

ijin nyontek buat gebetan ane ya gan


hahaha,,,, wah si agan mau usaha ni...........
Quote:Original Posted By R.gallery

boleh juga gan

ijin nyontek buat gebetan ane ya gan


hahaha,,,, wah si agan mau usaha ni...........
Gile gokil gombal e
Hahaha lawakan ente lucu gan bikin ane

Ampe sakit perut mules abisss
Quote:Original Posted By sempall
ABANG: Neng punya duit 5000 gak?
ENENG: Ada bang, emang buat apa?
ABANG: Buat bayar parkir di hati kamu


:NGAKAK


parkir goceng berape lama gan..hahaha
wkwkwk.. Bisa aja si agan, rayuan gombel.. Wkwkwk
gan gan gan,,,, ane boleh minta cendol gag... atau juga bolehh...

×