Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013311419/kasus-melinda-dee-ngakak-inside
Kasus Melinda Dee (ngakak inside)
ane liat tadi fac*bo*k dan ada yg nulis tentang kasus melinda dee, mungkin agan/aganwati bisa ngebantu kasus ini

Spoiler for cekidot:


setelah agan/aganwati membaca kasus diatas, mungkin ada yang bisa ngebantu, silahkan komennya gan...

TS berharap di
TS juga kagak nolak
bantu nice jokes gan..............




yah gak dapet pertamaxxxx, haha si toge
aslinya gwe ktwa nih di kantor
abis baca jokes ente, ane bantu ngakak aja deh gan

ngakak ane gan btw ane pekiwan
klo dah disita berarti bisa dilelang dong
wah..bagian diperliatin barang bukti sidangnya terbuka kaga ya
hahhahah kan pay*d*ra melinda dee tuh buat konsumsi umum
makasi buat agan agan yg udah

bagi yg dah iso kasi dong gan
keren joke ente gan
hahahhaha

ane mau tuh nyimpen barbuk nya
wkwkwk... Bagus gan jokenya..
ane penasaran bentuknya gan
lucu gan..ahahaha
bila persidangan nya umum tolong kabari ane yah..
ane mau liat
itu mah kagak bisa disita....
aya aya wae gan....gokil
Quote:Original Posted By zoelman
keren joke ente gan

hahah makasih gan

Quote:Original Posted By 5A5KU5
itu mah kagak bisa disita....

hahah

Quote:Original Posted By samuelyu0801
bila persidangan nya umum tolong kabari ane yah..
ane mau liat

hahahh mudah mudahan aja gan persidangannya umum

[QUOTE='[E]ver[L]asting;654861193']lucu gan..ahahaha[/QUOTE]
hehehe

Quote:Original Posted By stile23
ane penasaran bentuknya gan

bayangin aja gan

Quote:Original Posted By onnybelonk
wkwkwk... Bagus gan jokenya..

hahah makasih gan

Quote:Original Posted By raisyahputri
ane mau tuh nyimpen barbuk nya

buat apa gan? di pegang - pegang ?

Quote:Original Posted By KeykoShop
aya aya wae gan....gokil

hehehe