Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013310143/janda-cantik-mencari-jodohpict
janda cantik mencari jodoh..(PICT)
buat agan-agan yang lagi nyari jodoh,..

ada ni janda cantik lagi nyari nyari pendamping hidup...

kalaw agan minat silahkan di simpan PICTnya..


Spoiler for pict janda cantik:



buat yang suka sama ni janda cantik..

kasih ane

hadoh itu seh foto TS lagi nampang
wah , koplak juga gan tuh orang
gak punya kaca ya diruma
Quote:Original Posted By LyriD
hadoh itu seh foto TS lagi nampang


bukan gan,..ane mah laki..itu mah cewe atuh kumaha?...
OMG... :
gan
bingung mo ngmng apa
Mata langsung buta gan
Quote:Original Posted By yeswow
gan
bingung mo ngmng apa


pegangan gan kalaw binggung,..awas di cium tuh janda..
cuciga pacarnya TS.....sombong amat TS nampangin pacar
aih merinding ane gan liat tuh mahluk halus...
aduh.......
bibirnya gak nahan gan!
ts majang dotonya sendiri bikin mending nih angker bener mukanya :NGAKAK :NGAKAK
Quote:Original Posted By kuro17
ts majang dotonya sendiri bikin mending nih angker bener mukanya :NGAKAK :NGAKAK


sial gw cowo kali...
zzzzzz cantik dari mane gan???
Quote:Original Posted By yowkay
zzzzzz cantik dari mane gan???


terserah ente menilainya gan,..dari mana cantiknya..
wow..serem gan
WAKAKAKAKAka

no comment, ngakak aja deh
Quote:Original Posted By abommerz
wow..serem gan


emang setan gan?...
ane milih cewe yg kartun aja deh..