Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013309780/ngakak-kesalahan-orang-tua-dalam-mendidik-anak-ngakak
[ngakak] Kesalahan orang tua dalam mendidik anak [ngakak]
Mudah-mudahan ga repost ya gan
Kesalahan orang tua dalam mendidik anakk gan

Spoiler for sang anak waktu kecil:


Spoiler for sang anak pas gede:


Kalo diliat dari kasus ini kan anaknya ga salah ya gan? Wakakakak
dulu yang nyuruh ngabisin makanan siapa? ya ga? wakakak


ada lagi gan :

Spoiler for sang anak waktu kecil:


Spoiler for sang anak pas gede:


Anaknya ga salah kan gan? dulu yang nyuruh tidur siapa? kenapa sekarang anaknya tidur gaboleh? haha

Just Kidding gan hahaha. tapi ada benernya juga kan

TS menerima
TS menolak
TS mengharapkan

itu masih blom gan

ada yg kurang satu

ayoo.. nak minum susu yg banyak ntar biar sehat

nah loh gimana gedenya

kocak gan
hahaha.. iya juga ya..
bisa gitu yah gan, ada2 aja ts na nih
bener tuh gan, ga salah memang beneran...
Quote:Original Posted By LyriD
itu masih blom gan

ada yg kurang satu

ayoo.. nak minum susu yg banyak ntar biar sehat

nah loh gimana gedenya


ngakak gan
hahaha
susah jd anak ya gan????
salah ibu yang mengandung kenapa melahirkan kita
Iy juga ya gan

Tapi ane gak lhoh gan. Kan di sayang ibu.
hahaha.... mantabz gan....
hahahaha mayan deh gan
Quote:Original Posted By Kelarin
Iy juga ya gan

Tapi ane gak lhoh gan. Kan di sayang ibu.


Hahahha gan
Quote:Original Posted By LyriD
itu masih blom gan

ada yg kurang satu

ayoo.. nak minum susu yg banyak ntar biar sehat

nah loh gimana gedenya


hahahahaha bener gan
ts nya ada-ada aja nih
tp bener jg tuh gan

Quote:Original Posted By xjontan17
salah ibu yang mengandung kenapa melahirkan kita

yg salah tuh bapak kita knapa coba kimpoi ama ibu kita
kocak gan, bikin ane
×