alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013309780/ngakak-kesalahan-orang-tua-dalam-mendidik-anak-ngakak
[ngakak] Kesalahan orang tua dalam mendidik anak [ngakak]
Mudah-mudahan ga repost ya gan emoticon-Big Grin
Kesalahan orang tua dalam mendidik anakk gan

Spoiler for sang anak waktu kecil:


Spoiler for sang anak pas gede:


Kalo diliat dari kasus ini kan anaknya ga salah ya gan? Wakakakak emoticon-Ngakak
dulu yang nyuruh ngabisin makanan siapa? ya ga? wakakak emoticon-Ngakak


ada lagi gan :

Spoiler for sang anak waktu kecil:


Spoiler for sang anak pas gede:


Anaknya ga salah kan gan? emoticon-Ngakak dulu yang nyuruh tidur siapa? kenapa sekarang anaknya tidur gaboleh? haha emoticon-Ngakak

Just Kidding gan emoticon-Big Grin hahaha. tapi ada benernya juga kan emoticon-Ngakak

TS menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS mengharapkan emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Big Grin
itu masih blom gan

ada yg kurang satu

ayoo.. nak minum susu yg banyak ntar biar sehat

nah loh gimana gedenya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak gan
hahaha.. iya juga ya.. emoticon-Ngakak
bisa gitu yah gan, ada2 aja ts na nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener tuh gan, ga salah memang beneran...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LyriD
itu masih blom gan

ada yg kurang satu

ayoo.. nak minum susu yg banyak ntar biar sehat

nah loh gimana gedenya emoticon-Ngakak


ngakak gan
hahaha
susah jd anak ya gan????emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) salah ibu yang mengandung kenapa melahirkan kita
emoticon-Ngakak Iy juga ya gan

Tapi ane gak lhoh gan. Kan di sayang ibu. emoticon-Genit
hahaha.... mantabz gan....
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
hahahaha mayan deh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
Quote:Original Posted By Kelarin
emoticon-Ngakak Iy juga ya gan

Tapi ane gak lhoh gan. Kan di sayang ibu. emoticon-Genit


Hahahha emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By LyriD
itu masih blom gan

ada yg kurang satu

ayoo.. nak minum susu yg banyak ntar biar sehat

nah loh gimana gedenya emoticon-Ngakak


hahahahaha bener gan emoticon-Ngakak
ts nya ada-ada aja nih
tp bener jg tuh gan

Quote:Original Posted By xjontan17
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) salah ibu yang mengandung kenapa melahirkan kita

yg salah tuh bapak kita knapa coba kimpoi ama ibu kita
kocak gan, bikin ane emoticon-Ngakak