alexa-tracking

Keanehan pada diri ane !! wajib liat...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013308273/keanehan-pada-diri-ane--wajib-liat
Keanehan pada diri ane !! wajib liat...
-CLOSED-
he he he aneh emang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

obat tinggi 100% ampuh supertinggibadan.com
entah gan,, mungkin bawah ane tau,,
gini gan,maap ni..
mungkin dulu ortu agan ngandung agan tapi blom nikah..
jadi waktu udah ngandung gitu trus baru nikah..
sebelum nyokap ente nikah mungkin udah hamil duluan kali gan emoticon-Hammer (S)
waduh gan serem juga emoticon-Takut

btw ane kagak nuduh ente apa gan emoticon-Peace
Quote:



bener juga gan !! hiiiiiiemoticon-Takutemoticon-Takut
wah dah jelas tuh ortu lu hamil duluan sebelum merit emoticon-Ngakak (S)
ane turut beduka aj deh ganemoticon-Turut Berduka
sabar ya gan..
tetep positive thinking..
emoticon-Smilie
Wkwkwkwkkwk ane ga ikutan gan....
coba tanya mama ente gan dengan pendekatan fluktuatif tentu nya.... btw ada yang tau artinya fluktuatif emoticon-Big Grin ? keren kaya nya kalo pake bahasa dosen tingkat tinggi emoticon-Hammer (S)
ambil sisi positifnya aja gan . jgn kebawa pikiran,enjoy aja itukan masa lalu . mending pikirin masa depan ente gan .
mending tanya ke mama ente dengan pendekatan fluktuatif tentunya.. btw ada yang artinya FLUKTUATIF ga emoticon-Big Grin ?
Quote:


emoticon-Ngakak

anak di luar nikah dong ................


emoticon-Big Grin


tapi tenang aja ..

status perdata lw uda d akui MK kok.....


emoticon-Peace
wah ga tau deh ane gan
hanya ortu ente dan allah yang tau emoticon-Big Grin
Yg jelas ente tetep anak manusia gan emoticon-Blue Guy Peace

sorry gan,,,kemungkinan anak angkat ato anak di luar nikah emoticon-Blue Guy Smile (S)
anak ajaib gan emoticon-Ngakak
mungkin bokaplu ngasih DP dulu3 bulan ke nyokap lo gan
Quote:


iya mungkin bhisa gitu gan..
kalo gag ya anak angkat