alexa-tracking

10 Desain Mobil Terburuk di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013307822/10-desain-mobil-terburuk-di-dunia
Smile 
10 Desain Mobil Terburuk di Dunia
Desain mobil-mobil ini tidak menjual dan kurang enak dilihat.

Quote:


Quote:


Berikut Ini Gambar 10 Mobil Desain Terburuk Didunia


Spoiler for gambar 1:


Spoiler for gambar 2:


Spoiler for gambar 3:


Spoiler for gambar 4:


Spoiler for gambar 5:


Spoiler for gambar 6:


Spoiler for gambar 7:


Spoiler for gambar 8:


Spoiler for gambar 9:


Spoiler for gambar 10:


Biar Ga BT Gan



Quote:
emoticon-I Love Kaskus ---->>> mantra berhasil.
tapi keren" gan..
KASKUS Ads
tuh mobil sekarang paling yang punya para kolektor mobil antik ya... susah nemuin mobil gitu lagi, btw barusan ane juga baca trit ini di forum sebelah .. emoticon-Blue Guy Peace
yg bo 2 kok ky setrikaan ya gan,.emoticon-Ngakak
mobilnya unik2 bin antik
Aneh2 emang sih, tapi kayanya selera orang beda2..
Pasti ada aja yg bilang bagus...
unik2 bentukny gan
klo dikasih ma ane kgk nolakemoticon-Stick Out Tongue
DeLorean DMC kok masuk yang jelek yah? padahal itu kan mobil legendaris Back To The Future
Quote:


Quote:


Ane mau dah dua itu emoticon-Malu (S)
Quote:

yang ini mah kalo dikomunitas masih banyak, namanya di indonesia VW Safari.
buruk2 gitu tapi keliatan unik gan
itumah keren gan dijaman'a. hha

wah

unik mah gan law itu...
unik bantuknya gan
Haha..
Desainnya banyak yang nyleneh..
kira2 di FJB ada yg jual ga yah tuh mobil..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Jual Desain Kaos dan Jasa Pembuatan Desain Kaos, Brosur, Banner..
kalo ane sih minat gan...
karena punya ciri khas tersendiri,,,,

mungkin bisa di ajak mejeng kemana2...
gk semuanya jelek kok gan
mobil di Mr Bean yang roda 3 itu kok gak ada gan? emoticon-Ngakak
itu kan juga aneh emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol