Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013304204/warning-istri-matre-d
Ngakak Warning! Istri Matre :D
Ini dia gan...
Langsung saja....



Telah banyak bukti kuat yang menjelaskan bahwa
MATERIALISME

seringkali MEMBAHAYAKAN terutama dalam hal PERNIKAHAN.


Buat agan-agan yang cowo nih,, wajib hati-hati!

Warning! Istri Matre :D


Kalo agan-agan menikah sama wanita materialistis, maka kemungkinannya pernikahan antara agan dan si doi bisa tidak bahagia.



Dan...nasib agan bisa kayak begini nih :




Spoiler for :




matre gan
YANG PENTING !!!!
Warning! Istri Matre :D
ewewokeow

Edan tu bayi




ane pertamak bukan yaa ?


Dari kecil dah matre gan,, gimana gedenya


anak kecil ja bs kyak gtu...
gmn ntar klo gede..
gan
wkwkwk kocak pictnya. ngakak ane

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
lucu banget gan
Gambar ny gan cuma pembuka nya kurang cocok menurut ane gan.
Keep posting gan
kecil2 udah bakat gan,....
asik dapet hiburan

lumayan gan
wah, mantap gan,,,,,liek thiis yoo
repsol nih gan

mampir ke thread ane gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
Semua ce itu matre, cuma kadarnya aja yang beda2
jiahhhhh ada2 aja nih wkakakakakakaka
ngakak ane coyyyyyyyy
nice thread dah
wkwk kocak gan