Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013297104/bayi-kembar-ngobrol-didalam-kandungan
Bayi Kembar Ngobrol Didalam Kandungan
Mudah2an bisa membuat agan2 & aganwati ngakak se-ngakak2nya...

Berikut obrolan bayi kembar didalam kandungan yg berumur 8,5 bulan...dan kata Dokter si Ibu sebaiknya sering berhubungan badan dgn suaminya dan usahakan sperma di semprotkan di dalam saja agar memicu kontraksi...

Bayi A dan Bayi B

Hari ke 1

(pagi hari)
Bayi A : hey..lihat ada papa mengunjungi kita...
Bayi B : oh iya...(menjawab dengan cool nya)
Bayi A : asyik waktunya mandi....(crot..crott) asyik aku jadi lebih seger
(Malam Hari)
Bayi A : hey..lihat ada papa mengunjungi kita lagi...
Bayi B : iya tau...(menjawab dengan cool nya sambil bernada kesal)
Bayi A : wah papa sepertinya ingin cepat2 kita keluar nih...

Hari ke 2
(pagi hari)
Bayi A : hey..lihat papa mengunjungi kita...mantap nih, waktunya mandi lagi..
Bayi B : iya elu aja gih...
Bayi A : ya udah...papa tuh care banget tau ga sama kita pasti ntar malem jenguk kita lagi....
Bayi B : bodo akh....
(Malam Hari)
Bayi A : tuh kan...ada papa lagi...cihuuuuyyyy
Bayi B : mana...mana...?
Bayi A : asyiiikkk...aku juga jadi ga sabar nih pengen ketemu papa...pasti papa mirip deh sama aku...
Tiba-tiba bayi B menempeleng kepala bayi A dan bilang :
Bayi B : Guuuoobbbllloookkkk....itu bukan papa !!! PAPA ITU GA PERNAH PAKE RAINCOAT....




Yang udah ISO jika terhibur dan berkenan mohon
Yang lum ISO jika terhibur dan berkenan mohon
PERTAMAX

hahaha... koplak ente gan
pala siapa tuh
Keren
wwkwkwkwk pala sapa tuh
wkwkwk papa ga pake raincoat. koplaaak

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!


Sapa ya yg pake raincoat...?



Spoiler for 'mampir, gan':
Quote:Original Posted By tnurul
PERTAMAX

hahaha... koplak ente gan
pala siapa tuh


Quote:Original Posted By khusnun
wwkwkwkwk pala sapa tuh


Quote:Original Posted By ragnaorc


Sapa ya yg pake raincoat...?




pala tetangga kali gan...hehehe


Quote:Original Posted By speed.freakz
wkwkwk papa ga pake raincoat. koplaaak


raincoatnya press-an gan bukan jahitan, jadi kaga rembes gan....
Nah lho, sapa itu yg jenguk?
raincoat itu apaan ya?

Quote:Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
raincoat ?
ha ha ha
ada2 aja lu gan
hahhaaa....

Aneh-aneh aja tuh bayi...

Baru di kandungan aja udah lancar ngobrol...
Gimana ntar kalo udah lahir, bisa langsung buat CERPEN, trus SD bisa buat CERITA BERSAMBUNG, SMP bisa buat NOVEL deeh...

Jiakakaa....
Kaya mendadak tuh ortunya ntar... :
haha
gtw" ternyata bayi B perhati in juga sifat bapak nya
" gak pernah raincoat"
Quote:Original Posted By Justuser
Nah lho, sapa itu yg jenguk?
raincoat itu apaan ya?


Raincoat = jas hujan gan....hehehehe


Quote:Original Posted By jualmantel
raincoat ?
ha ha ha
ada2 aja lu gan


mudah2an ada yg ngasih

Quote:Original Posted By 1212KY
hahhaaa....

Aneh-aneh aja tuh bayi...

Baru di kandungan aja udah lancar ngobrol...
Gimana ntar kalo udah lahir, bisa langsung buat CERPEN, trus SD bisa buat CERITA BERSAMBUNG, SMP bisa buat NOVEL deeh...

Jiakakaa....
Kaya mendadak tuh ortunya ntar... :


berkat susu formula yg mahal gan...hehehehe


Quote:Original Posted By herrysopan
haha
gtw" ternyata bayi B perhati in juga sifat bapak nya
" gak pernah raincoat"


anak jaman sekarang kritis2 gan...
trus klw gk papanya si bayi
tuh yg pake raincoat pasti TS
Quote:Original Posted By Justuser
Nah lho, sapa itu yg jenguk?
raincoat itu apaan ya?


raincoat apa ya?
Quote:Original Posted By G0.GREEN
trus klw gk papanya si bayi
tuh yg pake raincoat pasti TS


bukan gan...sumpah
ane pake raincoat bukan sama yg hamil gan...Bayi Kembar Ngobrol Didalam Kandungan

Quote:Original Posted By su35bm
raincoat apa ya?

jas hujan gan...
waw jokesnya BB semua ya hihihihih
yang masuk bukan si papah, tapi TS,
Quote:Original Posted By speed.freakz
wkwkwk papa ga pake raincoat. koplaaak


kayaknya bayi nya itu ada ke bule2 an gan..bukti nya dia tau raincoat gan..hahaha
Hahahaaaaaa *papa pake raincoat krn biar mudah bersihinnyaaaa
kira2 papanya siapa ya gan???
ente bukan
×