Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013296548/setengah-ngakak-iii-kisah-keberuntungan
setengah NGAKAK III (kisah keberuntungan)
sambungan dari setengah NGAKAK I (kisah nyata) dan setengah NGAKAK II (kisah perawat)
ternyata kritisnya si maling menjadikan pengawasan terhadap si maling kendor dan dimanfaatkan si maling utk melarikan diri.
alkisah si maling pergi bersembunyi ke suatu daerah pedalaman. dimana didaerah itu masih dipimpin oleh kepala suku.
disini si maling beradaptasi dan menjadi anggota suku tersebut yg hidup dalam kedamaian.
singkat cerita, suatu hari kepala suku mengumumkan bahwa anak gadisnya yg hanya semata wayang mau meninggalkan suku tersebut karena sudah bosan dengan suasana di seluruh wilayah suku tersebut.
kepala suku mengumumkan barangsiapa yg bisa membuat anaknya bahagia dan tetap tinggal di suku ini akan dijadikan suaminya bila laki2 atw jika wanita akan dijadikan saudaranya.
(kelamaan nih kayaknya kisahnya, langsung aja ya)
setelah banyak orang gagal, akhirnya si maling mencoba keberuntungan.
maling : putri, bagaimana kalo kita jalan2 ke pantai cinta.
putri : gue udah ribuan kali kesana, jijik dehhhh... mau ke pantai cinta kek, gunung asmara kek, bukit kasih kek, hutan perawan kek, tokek ke.. elo itu tokek. !!! pergi sana amit2 dah gue liat elo yg tatoan gitu. najisssss.
maling : ampun putri, hamba berani dipotong leher hamba jika putri tdk bahagia disana.
putri : baiklah kalo begitu, siap2 aja leher elo putus.!!!
maling : hamba tunggu putri disana sekarang, hamba berangkat dulu.
akhirnya si putri mengajak dayang2nya ke pantai cinta menyusul si maling.
sesampai di pantai dilihatnya si maling lagi nungging membelakangi pantai sambil siul2 dan bernyanyi.... ohh,.. indahnyaaaa duniaaa ini , oh nikmatnya...semilir angin pantai...
Putri : hei maling gila, ngapain elo telanjang sambil nyanyi2 gitu ?
ayo dayang2 kita pulang aja.
maling : tunggu putri, lakukanlah seperti hamba. putri akan merasakan surga dunia.
akhirnya sang putri luluh dan mengajak dayang2nya mencopot semua pakaian mereka tanpa sehelai benangpun dan nungging seperti si maling sambil mengikuti lagunya si maling. dan merekapun mendapatkan apa yg mereka dambakan.....
akhir cerita ini akhirnya si putri merasakan kenikmatan yg tiada tara dan akhirnya si putri tidak jadi kabur dari suku itu.


Lho koq bisa???????????
dimana setengah NGAKAKnya????

Spoiler for setengah ngakak disini:


kalo ga bisa nGAKAK KLiK disini !
pertamax klik disini !!! atw klik disini !!!
wkwkwk koplak nih cerita. ngakak ane gan sumpeh

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
alamak 50

bisa bisa lemes 7 hari 7 malem tuh
weks ... gak kuku

Quote:santai disini:
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
enak banget malingnya
asal jangan salah sumbat aja :maho
Quote:Original Posted By LyriD
alamak 50

bisa bisa lemes 7 hari 7 malem tuh


jgn dibayangin agan yg jadi si maling ya, ntar agan keenakan..
Quote:Original Posted By awimara
enak banget malingnya


makanya jadi maling gan
Quote:Original Posted By tnurul
asal jangan salah sumbat aja :maho


salah sumbat juga tetep enak gan...
buset si maling kuat ga yah ampe 50 dayang ?
kocak nih, banyak akal si maling...
koplak gan


btw kuat ga ya tuh maling... 51 cewe booo yg hrus d sumbat
pinter juga tuh si maling betah dah tu si putri
Quote:Original Posted By cupauajah
buset si maling kuat ga yah ampe 50 dayang ?


praktekin aja gan,,,,,
maling nya pinter ye
Quote:Original Posted By paijoireng
maling nya pinter ye


Quote:Original Posted By lovinny
btw kuat ga ya tuh maling... 51 cewe booo yg hrus d sumbat


nyumbatnya pake apa tuh gan..hihihikikikiikkkkkk
×