alexa-tracking

(Mulai Mewek) FPI: Tuntutan Pembubaran Tak Realistis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013295828/mulai-mewek-fpi-tuntutan-pembubaran-tak-realistis
(Mulai Mewek) FPI: Tuntutan Pembubaran Tak Realistis
(Mulai Mewek) FPI: Tuntutan Pembubaran Tak Realistis

Ilustrasi

DEPOK - Para pengurus DPP Front Pembela Islam (FPI) menggelar dialog dan pertemuan tertutup di rumah mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Hasyim Muzadi. Pertemuan tersebut diadakan di Jalan H Amat, Kukusan, Beji, Depok.

Ketua Dewan Bidang Dakwah PP FPI Habib Muhsin Ahmad Al-Attos mengungkapkan, permintaan sejumlah masyarakat menuntut pembubaran FPI tidak realitis. Pasalnya, FPI juga menjadi korban.

Menurutnya, tuduhan sebagai ormas yang mengedepankan kekerasan tidak bisa dibenarkan. Terlebih lagi, imbuhnya, bahwa saat ini kekerasan dan premanisme tampak nyata di masyarakat.

“Saya kira tidak realistis kalau FPI dibubarkan. Kami juga menjadi korban kekerasan, tapi kenapa kok kami justru diminta dibubarkan. Padahal sekarang ini banyak perilaku yang mencerminkan premanisme terungkap,” tuturnya kepada wartawan, Minggu (26/02/12).

Ia mengklaim, banyak juga kegiatan FPI yang bersifat advokasi dan sosial. Hanya saja, imbuhnya, kegiatan yang membela rakyat tersebut tidak terekspos dan kebanyakan pada tindak kekerasan diperbesar.

“Kalau reaksi di lapangan bukan milik FPI. Tapi, preman, politisi, juga melakukan kekerasan. Kalau dengan teori korelasi, kenapa oknum polisi melakukan kekerasan bukan kepolisian yang dibubarkan. Sama juga ada mahasiswa melakukan kekerasan, tapi satu universitas dibubarkan. Sebenarnya, sekarang ini kita sudah mulai dengan advokasi membela rakyat,”paparnya.

Menanggapi pembubaran FPI, anggota DPD RI AM Fatwa menilai hal itu bukan penyelesaian dan justru memperbanyak masalah. Yang perlu dibubarkan adalah ormas yang mengedepankan sikap premanisme dan tidak terdaftar. “Tidak sesederhana itu. Kalau dibubarkan bisa saja ganti nama,” pungkas Fatwa.

Sumber: okezone

komentar TS:
Quote:



Komentar Kaskuser:

Quote:
jurus mewek keluar....
hidup merusak ato mewek lagi.....
Quote:


setelah isu pembubaran ini hilang, pasti FPI kembali berulah...
dicubit dikit, mewek lagi....
yg bener itu ..

berangus premanisme , dan berangus ormas2 radikal dan premanisme jg ..

nah itu baru 4 jempol buat para aparat emoticon-Big Grin
secara laskar gitu looohh...koq mewek...malu2in ah emoticon-Ngakak
jangan sedih ya punboys efpeie
Quote:

@bold: FPI masuk diurutan pertama tuh gan....


Quote:


FPI kan kerjaannya ancam mengancam... dari mengancam orang mereka mendapatkan penghasilan (duit)... kalau ancamannya gak ditanggapi dengan duit baru mereka buat onar.
kalau bubar otomatis penghasilannya hilang.
(Mulai Mewek) FPI: Tuntutan Pembubaran Tak Realistis
Cowok godain kita dong emoticon-Ngakak
Busset si habib ngapain tu difoto lidahnya melet2x kayak emoticon emoticon-Stick Out Tongue
woow, kasihan loh dia juga jadi "korban"
Buat fanboys ane bantu mewek. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


wwkwkwk si rizieq lidah nya napa tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ampe kluar gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
giliran mau komen serius, ada gambar yang bikin bubar semuanya emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak
no kemon deh sama FPI emoticon-Ngacir
Quote:


mungkin terinspirasi emot kaskus kali gan
lumayan biar terkenal emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak

pada terangsang liat foto habib julurin lidah....
Gila yah...dasar muka badak...jelas2 FPI yg suka melakukan tindak kekerasan...kok malah merasa menjadi korban? emoticon-Cape d... (S)
berarti semua ormas jugak dong emoticon-Big Grin
Quote:


coba baca dari kiri ke kanan plus liat ekpresi masing masing orang yg dikasi balon percakapan ekpresinya pas banget loh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cieee deketin mbah yai muzadi lagi nih?...mau curhat lagi..?? tar bilang lagi deh klo fpi adalah bagian dari NU . . .

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
benar2 ormas yang gak konsisten....

dulu tahun 2008 bilang mereka gak butuh komnas ham.
tapi sekarang malah berlindung ke komnas ham.


Quote:


emoticon-Ngakak