alexa-tracking

10 Proyek Tidak Penting yang Dilakukan DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013294416/10-proyek-tidak-penting-yang-dilakukan-dpr
10 Proyek Tidak Penting yang Dilakukan DPR
10 Proyek Tidak Penting yang Dilakukan DPR


Quote:


First
Quote:


2nd
Quote:


3rd
Quote:


4th
Quote:


Lanjut Di Bawah gan

Quote:



Thread ane yg lainnya emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for BB17++:
5th
Quote:


6th
Quote:


7th
Quote:


Lanjut Di Bawah gan

Quote:


Thread ane yg lainnya emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for BB17++:
KASKUS Ads
8th
Quote:


9th
Quote:


The Last One
Quote:


Spoiler for Komeng ane:


Quote:


Thread ane yg lainnya emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for BB17++:


Quote:
Quote:


Yap emoticon-No Hope
cape gan kalo ngomongin DPR,
ga ada abisnya, selalu yg muncul hal negativnya. lagian renopasi toilet aje sampe 200M :gila emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Namanya juga DPR gan emoticon-Najis
kalau apa2 ga nyampe Miliaran pasti bukan DPR Namanya emoticon-Cape d...
gitu deh..mereka sengaja membuat proyek biar bisa di mark up
karena tanpa memark up proyek gaji mereka gak bakalan cukup buat balikin modal waktu kampanye pemiluemoticon-Bata (S)

mampir kethred ane sist

[quote=]tempat" paling extreme untuk olah raga panjat tebing[/quote]
buang2 duit negara ja gan..pdhal smua nya ga gt penting..
trus anggaran nya jg mahal bgt..
kesian rakyat indo yg lain..mending smua dana nya buat lanjutin subsidi premium.
Beli Mesin Foto copy Seharga 4 M emoticon-Cape d... (S)
mending bikin penampungan anak yatim
yg paling gk guna th kalender, di pasar 5000 dapet, napa mahal2 amat sh emoticon-Mad




10 Proyek Tidak Penting yang Dilakukan DPR

Farrasitsmewas here emoticon-Paw emoticon-Ngacir
ane gan. kalo gua rasa harga wajaar nay nga sampe miliaran gitu.
paling di korupsi . dari 10 rebu jadi10 m
parah dah DPR !
di telanjangin aja pantes nya .
DPR mah lebay gan
alibi beli ini itu, paling ujung2nya diembat sendiri emoticon-Cape d... (S)







nais inpoh gan,, smoga gk pd terlaksana emoticon-Bata (S)
Benerin wc aja sampe 2M??? Itu uda bisa buat bangun banyak rumah buat gantiin korban lapindo kali!! TERLALU!!
nice share banget gann mantafff hehhee

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wong edan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
proyek gak mutu blas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
rakyate jek sengsoro kok malah ngguak2 duit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
DIANCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOK!!!!!!!!
buseetttt dah emoticon-Matabelo dah tebel kali tuh kantongnya emoticon-Hammer2 sebenernya masih banyak yang belon keungkap kali gan emoticon-Hammer2 semoga aja mereka sadar yah biar gak masuk neraka emoticon-Takut (S)
Quote:

Ya gan
Quote:


+100 :thumbsup
×