Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013293453/lirik-bagi-para-kaskus-dari-saykoji
Ngakak lirik bagi para kaskus dari saykoji
biar salah kamar tapi ingin eksis gan ini gan lirik lagunya


setiap hari aku gatel pengen ngaskus
dari rumah kantor warnet atau dari kampus
iseng baca, atau posting asal ngaskus
tiap online pasti buka
kaskus, kaskus

pertamax, tapi nggak ngejunk
tetap nulis komentar thread yang nendang
ngarep ijo ijo ngarepin cendol
malah ditimpuk bata pala ku benjol

dari nubitol sampe ke momod
dari admin sampe kloningan ngotot
penghuni kaskus demen nya download
video, gambar, mp3 pun dicomot

nangkring di lounge post opini dan gosip
tambah gambar sotosop digosok makin sip
bb17 mata nggak berkedip
puluhan postingan baru muncul perdetik

sensasi muncul di tiap postingan
ditambah pedasnya komen kloningan
moderator pegel ngurusin sortingan
mantau thread ada ratusan kan boring gan?

setiap hari aku gatel pengen ngaskus
dari rumah kantor warnet atau dari kampus
iseng baca, atau posting asal ngaskus
tiap online pasti buka
kaskus, kaskus

kalo ke mall, liat harga gua geli
mendingan ngaskus buka forum jual beli
murah murah, man banyak yang oke
bisa rekber, c-o-d, Te-o-pe(TOP) dan yoe..

mau pesen tinggal PM yang buka lapak
sambil lihat reputasi penjual yang tampak
banyak cendol atau banyak bata
salah lapak nanti lo berlinang air mata

pada sebel, kalo kaskus main tenis
yang doyan gambar IGO pada main …
jangan ngeres dulu maksudnya main tetris
masa gue ngomong jorok, ya nggak etis

kaskus bukan sekedar forum biasa
selalu eksis dan tak kan binasa
banyak forum lain bermunculan ngalor ngidul
tetep KASKUS nomer satu, I LOVE YOU FULL

setiap hari aku gatel pengen ngaskus
dari rumah kantor warnet atau dari kampus
iseng baca, atau posting asal ngaskus
tiap online pasti buka
kaskus, kaskus

saat indonesia bersuka atau berduka
saatnya kaskuser untuk berpikir terbuka
kaskus punya power untuk mengubah bangsa
sudah seharusnya bahu membahu majukan indonesia..!!

setiap hari aku gatel pengen ngaskus
dari rumah kantor warnet atau dari kampus
iseng baca, atau posting asal ngaskus
tiap online pasti buka
kaskus, kaskus
kreatif
keren gan
ITU UDAH LAMA GAN
mantap gan......
aya aya wae gan....gokil
trid ente "no mero uno"



—_Kaigara Kuroi_—
hahaha.. gara2 baca trid ini ane jadi setel lagu kaskus anthem...
mantap gan
Quote:Original Posted By FizckalMrvica
ITU UDAH LAMA GAN


waah ane baru tau ini gan ... kreatif tuuh lirik ny
ganz
***
Mo donk
bang saykoji layak dapat
canggih juga bikin lirikknya gan
ampe kesedek ane gan lanjutkan !!!
malang nasibku buka thread ente
lucu dimananya gan ?
itu mahh emg lagunya SAYKOJI
Quote:Original Posted By Kaigara.kuroi
trid ente "no mero uno"



—_Kaigara Kuroi_—

keep posting gan,,
lirik bagi para kaskus dari saykoji

×