alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013291287/selingkuh-yuk-gan
selingkuh yuk Gan.
Si Andi kecil melihat mobil papanya lewat di depan sekolah dan
parkir di dekat semak belukar. Karena rasa ingin tahu yang besar,
Andi kecil mengendap-endap mendekati mobil papanya dan melihat
papanya dan Tante Nancy saling berpelukan di balik semak-semak.
Andi terus menikmati pertunjukkan itu sampai selesai. Dan ia merasa
sangat tegang dan tidak sabar untuk menceritakan pengalamannya
pada sang Mama.

Pulang sekolah, Andi langsung mencari Mamanya di dapur dan dengan
sangat antusias mengatakan, "Ma.. tadi Andi lihat Papa dan Tante Nancy
dekat semak-semak di depan sekolah. Andi pergi ke sana dan lihat Papa
ciumin bibir Tante Nancy dan ngebuka bajunya Tante Nancy, trus Tante
Nancy juga ngebukain celananya Papa, trus Tante Nancy......"

Pada saat tersebut sang Mama langsung memotong pembicaraan dan
mengatakan, "Nak, simpan dulu ceritamu ya! Mama mau denger lagi
nanti saat makan malam. Kita pengen lihat khan gimana wajah Papa
waktu dengerin cerita kamu ??" Dan si Andi kecil-pun setuju.

Pada saat makan malam si Andi kecil mulai bercerita lagi dari awal..
"Tadi Andi lihat Papa dan Tante Nancy dekat semak-semak di depan
sekolah. Andi pergi ke sana dan lihat papa ciumin bibir Tante Nancy,
dan ngebuka bajunya Tante Nancy. Trus Tante Nancy juga ngebuka'in
celananya Papa, trus Tante Nancy dan Papa mulai melakukan hal yang
pernah dilakukan Mama sama Om Dodi waktu Papa ke luar negeri itu lho..

Mama dan Papa, "?#$%?&?@?*??#??"...

(Makanya Ma.. kalo orang lain cerita, dengerin
dulu sampai habis.... baru respon...)
PERTAMAX

hahaha... mama nya kepedean emoticon-Ngakak
selingkuh yuk Gan.


:rate5:rate5



koplak gan..............
hih, kepedean tuh mamanya emoticon-Cape d...

but, nice joke ! emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By yoonix
selingkuh yuk Gan.


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Bokap sama Nyokap sama aja gan emoticon-Cape d...

mau dong gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klik disini ! lebih ngakak gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak bisa aja gan Ane rate emoticon-Rate 5 Star ya
emoticon-Big Grin ijin nyegir gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak akh slingkuh
nyesek tuh mamanya gan emoticon-Ngakak
Mama dan Papa jadi 1 sama donkemoticon-Ngakak
mamahnya jadi kaga bisa marah... wakakakaka
kurang bagus ah isinya emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak gan hahhahaah
ade2 aje si agan mah
emoticon-Ngakak
mamah mamah emoticon-Ngakak
Wah... Papa ama Mamanya sama-sama koplak tuh... emoticon-Cape d...
lumayanlah udah bikin ane dah ngakak gan... emoticon-Ngakak
gila tuh orang tua gan

nyontohin ke anaknya gak bener

ane gak ngebayangin malunya mamanya waktu makan malam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tapi nih cerita bener" kocak abiessemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
ampun dah si agan bisa aja cari inspirasi nya emoticon-Ngakak
hahahha... emoticon-Ngakak skornya sama dah