alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Nenek Gayung ( info )
4.12 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013290227/misteri-nenek-gayung--info

HOT!!! Misteri Nenek Gayung [ + PICT ]

Nenek Gayung - Cerita Kisah Mistis di Jakarta

Nenek gayung - cerita kisah mistis di Jakarta, fenomena nenek gayung tikar di daerah BKT atau lebih kerennya banjir kanal timur Jakarta sekarang ini lagi heboh diperbincangkan oleh masyarakat terutama di wilayah ibu kota Jakarta. Anda mungkin penasaran siapa itu nenek gayung? dan bagaimana mitos cerita kisah nenek gayung ini sampai beredar luas?. Mudah-mudahan penjelasan berikut ini dapat membuat Anda berpikir lebih jernih dan alasan kebenaran tentang fenomena nenek gayung di bkt Jakarta Timur ini.

Cerita kisah mistis nenek gayung mulai beredar sekitar akhir desember 2011 sampai januari 2012 ini. Nama nenek gayung menjadi perbincangan yang ramai di Indonesia, terutama di wilayah Jakarta. Dan belakangan ini mulai santer dan heboh di beritakan di berbagai situs termasuk di Indo Terbaru ini.


Spoiler for NENEK GAYUNG:



Sosok nenek gayung digambarkan sebagai seorang nenek tua renta berpakaian serba hitam dan yang kemana-mana selalu membawa gayung dan segulung tikar lusuh. Ia bisa muncul sewaktu-waktu dan tanpa diduga. Yang membuat sosok nenek gayung ini dapat membuat bulu kuduk anda merinding dan selalu membuat penasaran, yuk kita simak... beginilah ceritanya...

Cerita I

Cerita kisah mistis nenek gayung versi Kasus yang diceritakan oleh Sania: Ketika itu ada 2 orang laki-laki naik motor, dia ngeliat nenek gayung. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah dan dia bawa gayung sama tikar. Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatuh dan warga pun mengerubungi motor itu, yang ada hanya si orang dan neneknya sudah menghilang. Cuma yang bawa motor aja yang meninggal, yang satunya tidak meningggal.


Cerita II

Di Jakarta sekarang lagi dibangun Busway, si nenek itu ceritanya mau cari tumbal buat pembangunan busway. Nenek itu muter-muter di sekitar Jakarta Timur. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya kamu bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.


Cerita III

Pertama denger tentang nenek gayung tuh dari keponakan saya, dia bilang ada setan nenek nenek bawa gayung, payung, tiker. huaaaha ngakak saya dengernya. kebanyakan nonton trailer film horror Indonesia yang ga jelas nih bocah, pikir saya.

ehm ehm.. berapa hari kemudian, kaka saya (ibunya keponakan saya yang tadi ngomong ada nenek gayung) masuk rumah, langsung kayak orang dikejar kang kredit, engap engapan “ci, coba buka internet, cari berita nenek gayung! katanya dia udah nyampe rawa bebek” buahahahahahahahahahhhh “ngaco ! mana ada sih ka, nenek gayung. trus ngapain juga dia di rawa bebek?” “dia itu katanya penunggu walikota yang kaga demen ama pembangunan busway, trus dia keliling jaktim, nyari tumbal. makanya coba napa lu cari di internet !” ahh bawel amet, saya buktiin kan akhirnya, jeng jeng jeng…….. walah ada ternyata ! banyak malah beritanya ! buseeeehh, tambah resah aja dah kakak saya.

besoknya bocah bocah cere plus emak emak mereka pada dateng ke rumah saya, pada minta ngeliat berita nenek gayung. alamaaaaakkkk.. ternyata masayarakat gang abadi (tempat saya tinggal) sudah di resahkan oleh si nenek gayung ini yang konon kata mbah google, kalo mas dan mba ketemu plus negor tuh nenek, maka 2 / 3 hari kemudian anda akan ditemukan tewas mengenaskan. kata mbah google juga, udah ada korbannya loh.

walaaaaaah, setelah gangguan si kolor ijo, siap siap lah anda dengan gangguan si nenek gayuuung… yiiiiiiihhhhaaaaaaaaaaa…..



KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN SESUATU


Quote:

Quote:
Diubah oleh Frostype
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 59
jahahahaha ane dapet gan udah sebulanan yg dari dari bebe'em emoticon-Ngakak
sumpah ga percaya ama yg begituan dah jaman sekarang ada ada aja emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha .. ane juga dapet, cuma rada rada kaga percaya emoticon-Ngakak
ane gak percaya gan...emoticon-Ngakak (S)
baru denger saya gan nenek gayung emoticon-Takut
kok heboh x kyaknya ya....
kan di bilang disana klo liat & ngajak ngobrol baru bisa tewas...
klo liat nenek gayung ya liat aja..jgn di ajak ngobrol....
aman kan..??
segitu aja kok repot emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d... nenek-nenek aja masih pengen bunuh orang
emoticon-Takut
wkwk dideket rumah ane kakek jamban gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


hahahah .. ia.. beritanya juga belum lama kok sist emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .. wakawk.. kakek jamban .. boleh tuh gan wokwok
Sundul gan/ sist biar jadi HT emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
serem gan neneknya,,,emoticon-Takut
kalo ketemu ma nenek2 ini kasi ongkos busway suru turun di DPR gan emoticon-Ngakak

trust me it works emoticon-Ngacir
sama gan ane juga pernah denger nih cerita ... ga nerti bener apa engganya... tapi klo untuk waspada nice share gan
nice inpoh om
ane bantu rate yah emoticon-thumbsup
kira2 tuh nenek bakal sampe malang gak ya gan, ke daerah ane emoticon-Takut
Nenek gayung masih dibahas lagi emoticon-Hammer
iya nih di daerah rumah ane jg pada heboh sama nenek gayung, apalagi bocah-bocah tuh pada ketakutan mereka kalo pas magrib
Quote:


hahah a.. makasih sist emoticon-Ngakak
serem ya gan :merinding
Halaman 1 dari 59


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di