alexa-tracking

Foto Gokil Para Pahlawan di Uang Rupiah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013289496/foto-gokil-para-pahlawan-di-uang-rupiah
Foto Gokil Para Pahlawan di Uang Rupiah
Spoiler for picture:

update
Spoiler for picture:
pertamax

emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1ngakak juga ane
Quote:

Hebat gan
blajar posting dulu gan, biar ga malu2in kyk gini yah..
ayo saya dukung anda utk belajar posting
pictnya ga keluar gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

wew kok rusak si?
bntr ane edit dulu
lumayan deh , tapi ini pasaran banget gan
Quote:

hah.. thread ente apan gan? ane udh search kok kgk ada?
Quote:

udh gan.. udh keluar pic ny
Quote:


udah ane ralat sori, isinya hampir sama tentang foto
kocak gan gambarnya...

itu poto ts ye...ahaha
Hahahahahah ,Ngakak emoticon-Ngakak Ane Sampe Sesek Napas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahah bisa aja emoticon-Ngakak
siapa tuh emoticon-Ngakak
kok mirip gitu ya gan ? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) itu TS yah lagi bergaya ama uang gocenganemoticon-Ngakak (S)
itu ente bukan gan tuh muka nyambung sam duit nya
di indonesia kok jarang ya ada filem yang mengisahkan para pahlawan kita, kan di pelajaran waktu SD banyak itu para pahlawan,

bandingkan dengan negeri china yang bangga dengan kisah para pahlawannya, kisah kerajaan2 yang dulu pernah berkuasa di china, sedang di indonesia malah filem horor mesum yang laris, pelajaran apa yang kita dapat coba??

tapi foto di uang ini kocak juga gan, bisa buat beli cendol ndak gan?
ijin bookmark cuy emoticon-Request
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil ente ! bikin ane ngakak pagi pagi
wkwkwk.. emoticon-Ngakak
bisa pas gitu ya..?? emoticon-Bingung emoticon-Matabelo