Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013288604/buwah-makan-buah-ngakak-masuk-aja-gan
buwah makan buah, ngakak masuk aja gan!
permisi agan, mimin dan momod terhormat.
ane newbie mencoba mencari / nih
bukan cari
bagi agan yg udah iso ane ngarep cendolnya biar ijo,
klo bisa sekalian kasih tapi jangan
di kasih gan, ane
langsung aja simak ceritanya gan, mudah2an gak
cekibrot gan:

Cow: kamu udah pernah lihat buah makan buah belum?
Cew: ahh aneh2 aja kamu hon!! Emang ada?
Cow: tuh "buwahyu" lagi makan apel...
Cew: haha oon kamu!!
Cow: kalau ngmongin makan atau ngemil,aku mau tanya nih sama kamu beb!! yang paling suka dari kamu itu ngemil apa ?
Cew: aku paling suka ngemil snack ringan lah...kl kamu pasti ngemil buah ya?
Cow: ya gak lah!! Emang buwahyu!!
kalau aku paling suka tuh NGEMILiki kamu selamanya!!!
Cew: ihhh dasar tukang bakso!
Cow: kok sampai tukang bakso si beb?
Cew: iya hon,karena kamu udh bulatkan hatiku tuk bersama kamu!!
semoga bisa bikin semua kaskuser di sini dan
tolong comentnya gan
!
hahahaha.. sempet bingung awalnya gan.. baca yang kedua baru maksud..

keep posting gan..
ada buwahyu ada buwahadi ada buwahdani dll
lumayan lah gan, ane bisa nih jadinya deh
buahahahaha


mampir ke thread ane gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

seorang mantan maling sendal
Quote:Original Posted By games88
permisi agan, mimin dan momod terhormat.
ane newbie mencoba mencari / nih
bukan cari
bagi agan yg udah iso ane ngarep cendolnya biar ijo,
klo bisa sekalian kasih tapi jangan
di kasih gan, ane
langsung aja simak ceritanya gan, mudah2an gak
cekibrot gan:

Cow: kamu udah pernah lihat buah makan buah belum?
Cew: ahh aneh2 aja kamu hon!! Emang ada?
Cow: tuh "buwahyu" lagi makan apel...
Cew: haha oon kamu!!
Cow: kalau ngmongin makan atau ngemil,aku mau tanya nih sama kamu beb!! yang paling suka dari kamu itu ngemil apa ?
Cew: aku paling suka ngemil snack ringan lah...kl kamu pasti ngemil buah ya?
Cow: ya gak lah!! Emang buwahyu!!
kalau aku paling suka tuh NGEMILiki kamu selamanya!!!
Cew: ihhh dasar tukang bakso!
Cow: kok sampai tukang bakso si beb?
Cew: iya hon,karena kamu udh bulatkan hatiku tuk bersama kamu!!
semoga bisa bikin semua kaskuser di sini dan
tolong comentnya gan
!


daftar ke acara raja gombal aja gan...kali menang
Quote:Quote: HaHaHaHa nice joke gan makasih uda buat ane ngakak : : :
ada2 aja agan ini
Quote:Original Posted By RekberKudusBank
ada buwahyu ada buwahadi ada buwahdani dll


ade juga buwandoko dan buwahirudin tgan.,,
buwah makan buah, ngakak masuk aja gan!
keep posting bro
wkwkw gombalan juga ternyata
ternyata sama2 gombalers nih
wkwkwkw
gombal gembel jga nih gan
hahahaha
kocak gan, bkin snyuman di jam 11.43
cowok dan cewek sama2 raja gombal tuh..
wahahahaha ane gan
gombal-gambel mantap, tu pasangan koplak hahaha
haha,mayan gan
ikut
mayan bkin ngakak nih joke nya
hahahhaa manteb jg na gombal na agan
×