alexa-tracking

adik ane yang lucu..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013288142/adik-ane-yang-lucu
adik ane yang lucu..
ane cuma mau menghibur... ngga perduli nih thread mau tenggelem, mau ngambang kaya emoticon-Tai:, ngga perduli...

ini kisah adek ane.. namanya Aji.. dia tuh rada-rada sableng...

Kisah pertama:
Quote:

cerita kedua :

Quote:


ma'af kalo ngga lucu bemoticon-Bata (S) ane aja gan...
emoticon-Traveller

mayan nyengir kuda dikit emoticon-Stick Out Tongue

itu adek ente ojan kah emoticon-Ngacir
hahha.,,
mantep gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak banget gan, adik ente blm makan kasian banget tuh gan
emoticon-Bingung

wakakakakak koplak.. emoticon-Ngakak
klo ane punya adek kya gtu, ane smackdownin mulu kali..
taro pic nya dong gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


agan baca rules longue ngga..???
adik ente bener bener kreatip tu ganemoticon-Ngakak (S)

adik ane yang lucu..adik ane yang lucu..adik ane yang lucu..
wew.....emoticon-Ngakak (S) juga gan....
emoticon-Ngakak ade ente kenapa sih gan emoticon-Ngakak batre nya soak kali tuh emoticon-Ngakak
Ade ente DABLEK gan
emoticon-Ngakak
trus kalo lucu knapa? emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star gan
sumpah ga lucu gan emoticon-Hammer (S)












emoticon-Cendol (S)
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11943823
emoticon-Cendol (S)]mau cendol masuk sini gan[/url]
enTe bener@ biKin ane emoticon-Ngakak gan,, emoticon-Ngakak
sIp Lah,, LAnjutkan GAn
update gan...

waktu tetangga ane ada yang kesurupan... bokap ane termasuk orang "pinter" gan dikampung..

kalo orang kesurupan kan pasti minta makan + minum.. nah nih yang kesurupan minta telor ayam kampung gan...

B= bokap ane
A= Aji

B : ji.. ambilin telor ayam dikandang.. (bokap ane miara ayam gan)
A : iya bah...
ngga lama pegih si aji bawa telor..
A : bah... nih telornya..(telor ayam negri)
B : lah... ni mah telor ayam negri.. telor ayam yang dikandang ji...
A : tadi aji udah ke kandang ayam bah,, tapi pas aji mau ngambil telor ayam tangan aji dipendel.. yaudah aji beli aja telornya diwarung...
B : .. ett nih anak kalo disuruh... petan sonoh..
A : iya bah...!!
balik lagi si aji...
A : Ni bah telornya...
B : lah kecil amat telornya..?? telor apann nih..??
A : telor burung dara... tadi aji ngambil di kandangnya bang munap..!!
B : astaga... emoticon-Cape d... (S) udah sono lu pulang aja kalo diminta tolong ngga pernah bener...
A : dih... udah di bantuin bukannya trima kasih...
emoticon-Ngakak tp ente salah kamar gan!
Thanks gan udah pada mampir.. emoticon-Big Grin
ijin bookmark cuy emoticon-Request
Quote:


silahkan gan..
apaan neh ?
adik ane yang lucu..