alexa-tracking

Perjaka Vs Kaga Perawan Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013287831/perjaka-vs-kaga-perawan-lagi
Poll: gmana gw seharusnaya menurut agan...
lanjutin hubungan ini 49.64% (615 votes)
putus banyak yang masih tersegel keperawananya 33.41% (414 votes)
mati ajah 16.95% (210 votes)
Love 
Perjaka Vs Kaga Perawan Lagi
MALAM INI ANE MU CURHAT GAN.!!!


Quote:


Quote:


emoticon-SorryHidup di dunia ini emang pilu.. sadis.. kunci utama hanyalah ikhlas.. semoga saran Dari agan Bisa Ngebuat hati ini Jadi lebih Tenang...!!!emoticon-Sorry sorry ya gan tulisan ane kaga enak di liat.. ane nubie gan..!!



Quote:
katanya cinta?? kok perawan aja di permaslahin sih gan??
cewe ane minta maaf itu gan.. petanda mau brubah gan.. saran ane kasih ksmpatan aja k dy apalagi udh sepakat tuh ampe mau perkimpoian..emoticon-Ngakak tapi itu dari agan sendri aja gmn.. hidup adalah pilihan gan..emoticon-Smilie

nitip lapak yah ane gan..emoticon-Smilie

Spoiler for Jaket Hoodie,Baseball,Cardigan KEREN!!:



Spoiler for Kaos DotA:



Spoiler for Kaos DotA:



Makasi yah gan..emoticon-Big Grin
nyang penting bukan status virgin or nggak gan, yang penting tu rasa sayang.. emoticon-Peluk
KASKUS Ads
ane juga pernah ngalamin gan, emang nyesek dengernya emoticon-Sorry tp kalo agan udah srek ama doi lajutkan saja emoticon-Peace

koment dari agan kaskuser yang masih menjunjung tinngi nilai Moral kesusilaan

Quote:



Quote:
itu tergantung TS lagi memandang dari sudut mana.
Tapi karena si TS bikin trit ini artinya TS gak rela.
Maka nya saya bilang "putus"
Quote:
emmm... gtu ya gan...!!! terus aganya gmana tu lanjut kaga...!!!

ikuti kata hati gan
Quote:



bingung ane gan... !!! emng gw akuin gw sayang...!!banget ama dia .. perhatianya yang ga bisa gw lupain

satu pertanyaan gw emoticon-Big Grin

lu cinta sama perawannya apa sama dianya?
Quote:


ada rasa ga rela sih gan ... secara gw masih jaga dah tu... diri gw

Quote:

ati gw di lakban gan...!!! gw ga bisa denger bisikan kata hati gw..!! tapi yng jels gw sayang ma diaemoticon-Kiss
tanya aja dulu gan g perawannya krn apa??
krn hub intim atau kecelakaan...
ane sih cm bs ksh pendapat aja gan, buat ane pribadi virginity itu menjadi penting krn budaya gan tp kalo balik lg k hakikat knp virginity itu d anggap penting adalah utk merefleksikan sikap seorang wanita apakah dia dpt menjada dirinya dg baik atau tdk
kalau selama ini agan ngeliat cwe agan dpt menjaga dirinya dg baik y saran ane lanjutkan hub agan apalagi udh mau nikah, semua org pny masa lalu gan dan bnr kata agan manusia cm bs belajar ikhlas gan...
goodluck...
Quote:


Nah itu dia gan, yang ditakutin jika agan sudah nikah trus agan masih gak rela dan akan mengingat2 hal itu terus2an. Akhirnya bisa mengganggu rumah tangga agan kan.

Pikirkan baik2 gan, sebenernya ane gak nyaranin buat "putus" tapi agan lah yang harus membuat keputusan yang terbaik apakah agan mau menerima apa tidak biar nanti tidak ada penyesalan.
Quote:


gw cinta ke2 nya gan...!! gmana dong..!?emoticon-Sorry emoticon-Sorry bingung kaga lu gan...

wah, ane juga pernah ngalamin itu
lanjutin aja, daripada nyesel loh nantinya
yang penting dia uda jujur gan
emang awalnya pasti nyesek banget tapi mau gimana lagi?
kalau misalnya udah cinta pasti bisa terima apa adanya
lagian emang rela kalau liat dia sama cowok lain setelah diputusin? emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Klo cinta mah sikat gan emoticon-I Love Indonesia (S)
sama " toh gan....so lanjut....jgn mau menang sndriemoticon-Ngakak
Quote:


katanya dulu habis gituan langsung di tingal cowonya gan...!! kalo gw tau siapa orang nya...!! udah gw samperin gwemoticon-Hammer2emoticon-Marah syang cewe gw bungkam...
Quote:


sama gmana gan...???emoticon-Bingung

×