Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013287224/berbagi--mainan-plesetan-jokes-yuk
Thumbs up Berbagi & Mainan Plesetan Jokes yuk
nah sesuai topic, kita mainan plesetan aja yuk .. biar rame dah yg ngeluarin plesetan nya ..
Sebelumnya, thread ini ter-inspirasi dari
Spoiler for Ter-inspirasi dari:


oke, ane duluan ya ...

topic ?? pemain bulu tangkis ya ? topic hidayat ..

Bantu & ya bro ..
Spoiler for TS Mengucapkan :


Buat yang mau dengerin jokes beginian dari orang aslinya, Dengerin aja :

THE DANDEES (Segmen #MassDartop5) @ Prambors Radio
lagi gak bisa mikir gan
mungkin dukun bawah ane jago
"ada yang lebih macho dari ade rai??" "ada. kakaknya lahh.."
hidayat itu kan : dongeng / cerita
gi mls mikir gan
lele yg di pinggir jalan lelepon umum
Quote:Quote:masutnya biji man ini???
nih ane kasih yang lucu dari pada manyun
Berbagi & Mainan Plesetan Jokes yuk
Quote:Original Posted By tnurul
hidayat itu kan : dongeng / cerita


hikayat ye ?
Gampang,
Hidayat Malin Kundang
sakit kalo kepleset gan ane ngakak aja dah
apa ya gan ga ad ide nih
gimana hikayat maling kondang
haahhaha, sumpah kocak banget gan

ane bantu
hidayat bukanya buku islam itu yang critanya jenazah trus
hidayat kan yang di meja makan itu ya??

hidayat sudah siaaap,, selamat menikmati
Quote:Original Posted By operationflash
gi mls mikir gan

ane jg ne, soalnya lg nyantai ne bro,,nyantai kambing,,
salah ga gan klo ane
Asli dah nih Jokes buat ane beneran dah

Lucu bgt nih gan Kocakkkk

Gw bantu Rate Bintang 5 ah
lagi ngejar iso dan males mikir gan hahahaha
×