alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Band yang bakal ngerusak citra indonesia gan ( ngakaks) Najis juga
4.23 stars - based on 47 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013286805/band-yang-bakal-ngerusak-citra-indonesia-gan--ngakaks-najis-juga

Band yang bakal ngerusak citra indonesia gan ( ngakaks) Najis juga

Maaf aja kalu repost gan
tapi ini band emang udah parah banget
Lihat aja suarnya kayak orang berakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:





Ini ane bukan menghina gan
Tapi buat pelajaran juga ,,
matengin dulu lah apa yang kita kerjain
Baru di tampilkan
kalau kayak gini kan jadinya emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 330
ga keluare gan

coba di benerin lagi post 1 nya
tempat gua g keluar emoticon-Big Grin
Quote:


sma gan gag keluar..
Bantu dikit nih gan
munculin videonya
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
weleehhhh kufaku band gan emoticon-Ngakak aneh namanya..musiknya juga norak
benerin dulu gan.., ngga ada apapa..
ane ngerti kenapa dikatain kaya orang berak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Hammer2 , Video klipnya pake BULE bo.. ngeri emoticon-thumbsup tapi tetep aja emoticon-Ngakak
biarin aja gan.. segitu juga udah ada kemauan.. walapun ancur emoticon-Ngakak
asli,, pengen eek gw dengernya,, emoticon-Ngakak



Quote:
emoticon-Ngakak suaranya mirip2 priyono nyoto gan, tapi ceweknya cakep gan,, bule kayaknya emoticon-Genit:
jelek amat gan suaranya

norak juga emoticon-Ngakak
yg penting dia berani berekspresi gan, ane aja ga bisa maen alat musik, setidaknya dihargai dengan ga ngehina gan
parah suaranya, mending kangen Band.wkwkwkwkwk
ane apresiasi dulu deh
komengnya menyusul


Spoiler for bukan pertamax:



saran ane simpel aja buat si pokalis
besok lagi kalo bikin pidio klip
biar suaranya gak fales
itu kumis dicukur yang rapi ya...
Hancurrrrrr vocalisx gan, modelx clipx tdk sebanding dgn vocalisx gan. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
suaranya kyak orang kesedak kacang atom ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwokwowkowkok ...
sumpah gan ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak abis ....
wah inet ane ga kuat buffer gan
jgn begitu gan,, walaupun karyany emang g bagus tp setidaknya hargailah jgn mencemoohnya. emg suara agan lebih bagus ya?? bkn maksud menghina. tp hargailah karya anak bangsa indonesia. karna g ada manusia yg sempurna.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 330


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di