Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013286713/calon-presiden-2014
Ngakak [PIC] Calon presiden 2014
di jamin gak repost karena ini bersumber dari pikiran saya, yang sudah ISO jangan pelit ngasih cendol ke saya biar tambah rajin bikin trit yang semoga bisa menghibur anda semua.

wawancara khusus bersama calon presiden 2014

nikmati wanwancaranya gak usah keburu-buru


Spoiler for nikmati:





Quote:mampir juga ke tread saya yang lain

Suami istri paling mesum sedunia !! : special
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13062205


Spoiler for tengok yang lain:


JANGAN LUPA TINGGALKAN POSTINGAN SAMA RATE NYA TERIMAKASIH

wah ternyata wartawan lokalisasi ya gan ?
wkwkwk koplak banget si tukul. ngakak ane baca wawancaranya

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Ciiaah SingiiT bgt daah..

Quote:Original Posted By Bantu Rate


-Bening Bangeet Gan- C++


si agan jokenya bisa aja.
ane bantu
dilanjut terus ya gan jokesnya,biar bisa menghibur orang lain.


Spoiler for Jam tangan keren:
lucu deh
mAs tUkul biSa JAdI preSiden'Ya GAn,,,
lUcu gaN,, trUs lAnjut yA
akwkwakwak, kcoak banget gan wawancaranya ...

Breaking News! 

partai genit wkwkwk
Quote:Original Posted By jualmantel
ane baca dulu


ngikud
Calon presiden 2014
Jiahahaha ane gan

Ayam maho gan !!
ngakak gan
gimana jadinya indonesia yah kalau tukul jadi presiden?
iya itu foto TSnya
Quote:Original Posted By jualmantel
wah ternyata wartawan lokalisasi ya gan ?


iya gan
isaan nih ts nyaaa
Quote:Original Posted By rycroot
iya itu foto TSnya


wah poto saya gak begitu kerenan mas tukul malahan
coba nyimak dimari ah,
minta ijin ya gan....bantu
Kwkwkwkkkwk
wartawan lokal jbul lokalisasi