alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SUBHANALLAH gan ternyata melukis diatas air bisa yah
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013284424/subhanallah-gan-ternyata-melukis-diatas-air-bisa-yah

# _ # SUBHANALLAH gan ternyata melukis diatas air bisa yah # _ #

Langsung aja gan

Quote:


Penasaran? Ini dia penampakan lukisan keren yang berhasil ia lukis beserta prosesnya:

SUBHANALLAH gan ternyata melukis diatas air bisa yah
SUBHANALLAH gan ternyata melukis diatas air bisa yah
SUBHANALLAH gan ternyata melukis diatas air bisa yah
SUBHANALLAH gan ternyata melukis diatas air bisa yah

Penasaran pengen liat proses pembuatannya step by step? Silahkan liat videonya di bawah gan. Ente bakalan takjub..
Keren banget booooo.....
"


Nah, sudah percaya kan kalo melukis di dalam air itu bukanlah hal yang sulit dan mustahil dilakukan...

Comment Yang Bikin Ane Kagum And Bangga

Quote:


Quote:



Comment Kocak

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 24
wah mantap bisa gitu ya.. emoticon-Big Grin


note: btw ane petromak plus..
Keren nih, sayangnya lagi lemot jd ga bisa lihat prosesnya deh karen mesti buffer emoticon-Malu (S)
wow mantab gan emoticon-Belo
wuih,,,, keren gan
wow mantab gan







QR
kok bisa y......
keren banget gan.. tapi agak ribet juga sih..
perlu bahan kimia tertentu biar pertikelnya nggak nyampur sma airnya,,
ilmu kimia, kimia terapan, seni, melebur jadi satu..

emoticon-2 Jempol
nama bahannya apa aja gan??

Quote:
gimana caranya tuh bisa ngelukis diatas air
SUBHANALLAH gan ternyata melukis diatas air bisa yah
hahah this is asian, sorry gan kebiasaan 9*ag kebawa hahah
mantaaap...
ane terpukau gan emoticon-thumbsup2 emoticon-Matabelo
ya iyalah gan,namanya juga pake bahan kimia khusus ya pasti bisa
kayak memanfaatkan sifat hidrofobic sama hidrophilic zat kimia ya gan?
ane mau nyoba tuh gan,kayaknya keren
Quote:


Quote:
keren banget gan? koq bisa ya?
ckkck tingkat dewa gan,bnr2 menakjubkan amazing....emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wah keren lukisan di air
wew!
ini kayak tugas waktu ane SMP dulu, ngelukis di atas aer, tapi jadinya nggak sekeren inilah...emoticon-Hammer (S)
subhanallah... luarbiasa gan..emoticon-2 Jempol btw beli dimana ya alat dan bahannya. hehe
waaaah kereeen gan.... semua yang ga mungkin jadi mungkin sekarang mah...
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di